KUD Mina Tambak Jaya Desa Tanjung Tiga Kecamatan Blanakan Menerima Bantuan Dari KKP

Spread the love

BLANAKAN SUBANG.ELANGMAS NEWS COM.KUD Mina Tambak Jaya Desa Tanjung Tiga Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat,menerima Bantuan Cool Box sebanyak 38 buah dan Frizer sebanyak 10 Buah dari Kementrian Perikanan dan Kelautan Kamis 21/09/2023.

Bantuan tersebut adalah Aspirasi dari H.Sutrisno Anggota DPR RI peraksi partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),melalui H.Adik Anggota DPRD Kabupaten Subang dapil 1V dari Partai PDIP.

Bantuan di berikan secara simbolis dan di terima langsung oleh ketua KUD Mina Tambak Jaya Desa Tanjung Tiga Tarsum.

Bantuan tersebut di peruntukan para pengusaha ekonomi Ikan dan udang di wilayah KUD Mina Tambak jaya Desa Tanjung Tiga.

Menurut keterangan Tarsum ketika di mintai keterangan di Ruang Kerjanya Jumat 22/09/2023 mengatakan,” untuk Bantuan yang kami terima itu dari Kementrian Perikanan dan Kelautan (KKP) atas Aspirasi dari anggota DPR RI Bapak H.Sutrisno dari Partai PDIP, yang melalui anggota DPRD Kabupaten Subang juga dari PDIP yaitu bapak H. Adik.yang di peruntukan para Pengusaha ekonomi Ikan dan udang di wilayah kami di KUD Mina Tambak Jaya Desa Tanjung Tiga.

Lanjut Tarsum” mudah mudahan bantuan. yang kami terima bisa bermanfaat bagi si penerima manfaat.

Kami atas nama pengurus KUD Mina Tambak Jaya Desa Tanjung Tiga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak H.Sutrisno DPR RI dan Bapak H.Adik DPRD Kabupaten Subang yang telah memperhatikan dan peduli memberi Bantuan pada KUD Mina Tambak Jaya Desa Tanjung Tiga,semoga ke depan hubungan kemitraan kami bisa lebih erat lagi agar KUD Mina Tambak Jaya Desa Tanjung Tiga menjadi KUD yang maju dan sejahtera untuk anggota.jelas Tarsum pada Awak Media.(Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights