KUD Mina Karya Bhukti Blanakan Adakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang ke 53 Tahun

Spread the love

BLANAKAN SUBANG.ELANGMAS NEWS COM. Rapat anggota Tahunan ke 53 Tutup Tahun Buku 2022 di KUD Mina Karya Bhukti Blanakan di gelar Rabu 31/05/2023.

Dari jumlah 120 anggota,yang hadir ada sebanyak 113 anggota.

Dalam acara RAT KUD Mina Karya Bhukti di hadiri tamu undangan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Subang,Dinas Perikanan,Dekopinda yang di wakili Bidang Advokasi Handoyo, Camat Blanakan yang di wakili Sekmat Ade Tohidin,Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto,DANRAMiL 0506 KAPTEN ARM.Agus Suprijadi,

Di samping mengadakan kegiatan RAT, KUD Mina Karya Bhukti juga melalui Dinas Koprasi dan UMKM Kabupaten Subang sekali Gus mengukuhkan Sekertaris Baru KUD Mina Karya Bhukti menggantikan Alm,Surman Romansah yang telah meninggal dunia dengan Mohamad Akmal Fikri Rabu 13 mei 2023.

Dalam sambutanya Ketua KUD Karya Bhukti Blanakan Suryanto Wibowo, menyampaikan,” kami berharap ingin terus memupuk persaudaraan dengan semua para anggota yang tanfa Batas,dan kami berharap kepada para anggota mari kita bersinergi bersama sama untuk memajukan serta membangun KUD Mina Karya Bhukti Blanakan kedepan agar lebih baik.
Karna tanpa peran anggota yang namanya Koprasi tidak akan jadi apa apa,disitulah peran pengurus dan anggota harus tetap bersatu dan peduli untuk kemajuan Koprasi ucap Bowo.

Sementara Dewan Penesehat KUD Mina Karya Bhukti Blanakan H.Karya Zakaria yang juga Anggota DPRD Kabupaten Subang dari Partai Golkar menyampaikan,” Untuk para anggota KUD Mina Karya Bhukti Blanakan yang Butuh modal silahkan hubungi ketua KUD Suryanto Wibowo untuk mengajukan KERIDIT MESRA Program Bapak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.caranya dengan membuat kelompok minimal 5 orang.dan KERIDIT tersebut tanfa agunan dan tanfa Bunga,intinya itu semua agar para anggota Koprasi KUD Mina Karya Bhukti Blanakan tidak meminjam KERIDIT dari Bank Emok yang Berbunga dan menjerat.jelas H. Karya Zakaria dalam pidatonya.

Dekopinda Kabupaten Subang Handoyo dalam pidatonya Berpesan,” kalau bisa KUD Mina Karya Bhukti Blanakan,untuk mencukupi kebutuhan para anggotanya bisa membuka WASERDA (Warung Serba Ada) agar kebutuhan terkait sembako para anggota bisa terpenuhi oleh Koprasi.jelas Handoyo

Dinas Koprasi dan UMKM kabupaten Subang yang di wakili Aris dalam pidatonya menyampaikan,” seharusnya dalam aturan yang sudah di tetapkan” Rapat Anggota Tahunan KUD,itu harusnya di laksanakan awal Bulan Januari sampai batas akhir Bulan Maret,karena KUD Mina Karya Bhukti Blanakan RAT nya di laksanakan Bulan Mei,maka kami dari Dinas Koprasi dan UMKM Kabupaten Subang tidak bisa memberikan Piagam Penghargaan,akan tetapi KUD Mina Karya Bhukti ini masih dinilai Baik walau tanfa di beri Piagam Penghargaan.jelas Aris dalam pidatonya.

Kegiatan RAT KUD Mina Karya Bhukti Blanakan berjalan dengan lancar aman dan tertib sampai selesai (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights