KUD Mina Bahari Muara Kecamatan Blanakan, Akan Adakan Syukuran Nelayan Pada Tanggal 22 Oktober 2023

Spread the love

BLANAKAN SUBANG.ELANGMAS NEWS COM.Adat dan Tradisi Koprasi Pelelangan Laut (KPL) Mina Bahari Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang,sudah turun temurun mengadakan Syukuran Nelayan di setiap 2 Tahun sekali.

Pada Tanggal 22 Oktober 2023,KUD Koprasi Pelelangan Laut (KPL) Mina Bahari Desa Muara akan mengadakan Syukuran Nelayan Tahun 2023.

Ketika pihak KPL Mina Bahari di pertanyakan oleh Awak Media terkait Syukuran Nelayan KPL Mina Bahari yang ke berapa tahun” pihak KPL Mina Bahari mengatakan tidak tau dan lupa akan Syukuran Nelayan yang ke berapa.

Menurut keterangan Bendahara KPL Mina Bahari Dodong ketika di mintai keterangan di ruangan kerjanya Sabtu 14 Oktober 2023 mengatakan”, Emang benar Syukuran Nelayan di KUD Mina Bahari Muara pada Tanggal 22 Oktober 2023,malah kami pihak KUD sudah melaksanakan perijinan kepada pihak yang berwenang,dan untuk hiburan Rakyat dari sekarang pun sudah ada dan di buka setiap malam.
Untuk keberapa Syukuran Nelayan KUD Mina Bahari yang ke berapa kami lupa,makanya kami dalam cantumkan dalam sepanduk Syukuran Nelayan Tahun 2023 saja.

Lanjut Dodong” untuk Acara Syukuran Nelayan KPL Mina Bahari kami sudah siapkan”Mulai pada hari Rabu 18 Oktober 2023 kami akan mengadakan Bola Voly Putri mulai dari jam 9 pagi sampai dengan selesai,di Hari Jumat nya tanggal 20/10/2023 akan ada hiburan Rege dari jam 8 pagi sampai dengan jam 12 malam,di hari Sabtunya Tanggal 21/10/2023 akan di adakan Bola Voly Putra di mulai dari jam 9 pagi sampai dengan selesai dan malamnya kami akan adakan pegelaran seni Wayang Kulit dari jam 20 wib sampai dengan jam 9 pagi.
Di hari puncak Hari Minggu 22 Oktober 2023,Jam 6.30 pagi Acara Larung Dongdang,jam 9 pagi upacara serta sambutan ketua Panitia dan pejabat intansi terkait,serta pertandingan Bola Voly inti putra dan pegelaran seni Sandiwara panca Indra sampai dengan selesai.harapan kami semoga Acara berjalan dengan lancar dan Aman sampai dengan selesai.jelas Dodong pada Awak media. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights