KPUD Karawang Sudah Mulai Mendistribusikan Logistik (Bilik Suara) Di Kecamatan Karawang barat

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – 29 hari jelang pelaksanaan Pemilu Serentak (PILEG & PILPRES ) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang Mulai Mendistribusikan logistik ke tingkat Kecamatan atau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karawang Barat

Komisioner KPU Kabupaten Karawang, mengatakan jika progres pendistribusian logistik PILEG & PILPRES ke tingkat Kecamatan atau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) telah mencapai 95 persen, KPU pastikan logistik akan tiba di setiap TPS H-1

“Kami Pastikan Logistik PILEG & PILPRES Terpenuhi sesuai kebutuhan ,mari kita sukses kan Pemilu 14 Februari 2024” UcapNya ,Senen (15/01/2024).

Lebih lanjut, adapun logistik itu meliputi surat suara, bilik suara, kotak suara dan kelengkapan protokol kesehatan yang akan disediakan di setiap TPS di 30 Kecamatan Kabupaten Karawang.

“Terkait bilik suara dan kotak suara pada saat Pemilu 14 Februari 2024 dipastikan semua sudah di distribusikan ke tingkat Kecamatan (30 PPK) ” terangnya.

Untuk menghindari terjadinya kerusakan, bilik suara dan kotak suara akan dibungkus dengan plastik, begitu saat pendistribusian ke TPS mendatang, hal ini bertujuan agar tetap aman, apalagi tengah masuk musim penghujan.

“Saat ini masih dilakukan pengecekan di PPK. Kelengkapan TPS di pastikan akan sampai di TPS H-1 PILEG & PILPRES” UjarNya.( RED )

 


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights