KPUD Kab.oku mengadakan senam sehat Menuju pilkada serentak 2024

Spread the love

OKU_ SUMSEL,-Elang Mas News.Com.-Titik kumpul acara di Halaman parkir depan gedung citymall Baturaja beralamat dì tanjung baru yang dì mulai pukul 07.00 pagi sampai dengan selesai.

Acara Senam sehat bersama KPU Menuju Pilkada Serentak 2024 dan puluhan Doorprize yang di undi serta menikmati santap kuliner khas oku yang telah dì siapkan panitia Depan City Mall kabupaten OKU

Acara di lanjutkan dengan bernyanyi serta berjoget bersama KPU OKU serta di adakan pengundian ratusan nomor Doorprize dan bermacam hadiah yang di berikan kepada peserta senam yang hadir dì lapangan.

Dì tempat yang sama Di katakan Rahmat selaku ketua KPU kabupaten OKU kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusias masyarakat dan teman teman panitia yang telah menyelenggarakan senam sehat pada Minggu pagi ini selain menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat juga dapat memberikan kesehatan dan kebugaran untuk diri kita.

Selanjutnya kami juga berharap untuk ke depan nya bahwa pilkada serentak pada akhir bulan depan ini agar kita semua dapat menciptakan kondisi yang aman dan damai serta tenteram supaya Pilkada serentak Dapat kita laksanakan dengan sebaik baiknya. Agar demokrasi di Oku dapat berintegritas,jelasnya.

Jangan ada unsur kebencian dendam walaupun kita semua beda pilihan namun semangat persatuan dan kesatuan tetap harus saling dì jaga agar kita dapat menciptakan pilkada yang rukun lancar Aman damai serta harmonis .
Agar Semua masyarakat kabupaten OKU bisa bergandeng tangan untuk bisa menyukseskan pilkada serentak pada 27 November mendatang dan harapan kita dapat memilih dan menghasilkan pemimpin yang amanah jujur di masa yang akan datang,tutupnya.”

Dì kesempatan terakhir di adakan pengambilan dan pembagian puluhan doorprize yakni Kulkas ,mesin cuci ,TV dan masih banyak hadiah undian lainnya yang di undi dan di bacakan oleh panitia.

acara senam sehat di hadiri Ketua KPU Rahmat Hidayat.SH.I. serta jajaran ,
Kapolres OKU
AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H.,Asisten III, OPD Pemkab OKU serta para tamu undangan lainnya.

(TIM )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights