KPU Kabupaten Karawang Melantik 150 Personil PPK

Spread the love

Karawang, ElangMasNews.Com –
Komisi Pemilihan Umum Karawang yang di ketuai Mari Fitriyana, melantik Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK), sebanyak 150 anggota, tapi satu orang tidak bisa hadir karena sakit.

Acara berlangsung di salah satu Hotel ternama yang berada di kawasan Kab Karawang Hotel Swiss Bell pada Hari Kamis 16 Mei 2024.

Pada acara pelantikan Mari mengucapkan Selamat kepada semua anggota PPK yang sudah di lantik, tapi setelah nya di lantik maka segala tugas sudah menanti.

Mari menekankan pentingnya menjaga integritas, tanggung jawab, juga harus menghindari dari praktek praktek kecurangan dalam berlangsung nya pemilihan Pemimpin Daerah yang akan datang.

Selain itu juga seluruh anggota PPK akan di bekali dengan Bimbingan Teknis, serta orientasi tugas tugas pada tanggal 7-9 Juli mendatang.

Juga tidak lupa slalu berkoordinasi terkait sekretariat, wawancara calon PPS.

 

Bupati Aef Syaefullah, S. E pun menyampaikan keyakinan seluruh anggota PPK akan bisa menjalankan amanah serta tanggung jawab dengan baik.

Semoga Pilkada mendatang berjalan dengan aman, lancar serta kondusif.

Pesta Demokrasi yang di adakan setiap 5 tahun, semoga bisa memberikan tenaga, waktu serta fikiran bagi Kabupaten Karawang, ungkapnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights