KPL Mina Bahari Muara Kecamatan Blanakan Gelar RAT Sekaligus Pemilihan Ketua Priode Tahun 2024 – 2029

Spread the love

Blanakan Subang.elangmasnews com/ Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun buku 2023 yang di gelar Minggu 4 Pebruari 2024 di Gedung Aula KPL Mina Bahari Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat .

Setelah melaksanakan kegiatan RAT,panitia langsung melaksanakan pemilihan Ketua Baru dan pengurus Baru KPL Mina Bahari Muara masa Bakti 2024 – 2029.

Dalam pemilihan Ketua KPL Mina Bahari Muara’ Ade Kardi (Inkamben) maju melawan Eka Citra Rahayu yang sebelumnya menjabat sebagai sekertaris.

Hak pilih Anggota yang mengikuti pemilihan ada sebanyak 95 Anggota.

Dari hasil penghitungan suara Ade Kardi memperoleh 67 Suara dan Eka Citra Rahayu memperoleh 28 Suara.Ade Kardi unggul dan kembali menjabat Ketua KPL Mina Bahari untuk masa jabatan 2024 sampai dengan 2029

Setelah usai penghitungan suara,Ade Kardi langsung di Lantik oleh Kabid Koprasi dan UMKM Kabupaten Subang Deden Al Mansur.

Dalam Kepengurusan priode tahun 2024 – 2029,Ade Kardi sebagai Ketua,Rosin Amsori sebagai Sekertaris dan Sukarto yang akrab di sapa Dodong sebagai Bendahara.

Hamdani selaku ketua Badan Pengawas (BP) KPL Mina Bahari ketika di mintai wawancara mengatakan,” Alhamdulillah dalam pelaksanaan RAT maupun pemilihan Ketua semua berjalan dengan lancar, Aman dan sukses sampai dengan selesai ucapnya pada Awak Media.

Ade Kardi ketua terpilih ketika di wawancara menyampaikan,” kami kedepan akan terus komitmen dengan para anggota dalam memajukan serta membangun KPL Mina Bahari Muara dan kami juga akan selalu menjaga kepercayaan serta Amanah Para anggota yang telah kembali mempercayai kami untuk terus maju memimpin KPL Mina Bahari Muara yang kami cintai ini tegas Ade Kardi Pada Awak Media.

Dalam Acara RAT hadir Dinas Koprasi dan UMKM,Dinas Perikanan, Dekopinda,para Tokoh Desa Muara, dan Muspika Kecamatan Blanakan serta pihak pengamanan baik dari Polsek Blanakan,Polairud,TNI AD dan TNI AL (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights