Korwilcambidik Jayakerta Gelar Sambut Kedatangan Penilik Baru

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Menyambut kedatangan penilik baru di Kecamatan Jayakerta Karnadi S.pd Mpd yang sebelumnya bertugas di Kecamatan Pakisjaya. dengan bertepatan dihari kesadaran nasional Korwilcambidik Jayakerta Drs.H.Sudirja M.pd menggelar silaturahmi dan syukuran secara sederhana di Aula Kantor Korwilcambidik Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang.

Kegiatan dihadiri rombongan yang mengantar penilik baru dari Korwilcambidik Pakisjaya dan Himpaudi Pakisjaya serta jajaran Korwilcambidik Jayakerta.

Dalam sambutannya, Korwilcambidik Jayakerta Drs. H. Sudirja M.pd mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kecamatan Jayakerta. Dengan ditambahnya penilik yang baru di Kecamatan Jayakerta, peningkatan kerja dan perbaikan proses pembelajaran untuk anak usia dini di Kecamatan Jayakerta akan lebih baik lagi.

“Semoga dengan kehadiran Penilik yang akan bertugas di Kecamatan Jayakerta akan membawa angin segar buat peningkatan kinerja dan menambah semangat baru para guru PAUD untuk menyukseskan pendidikan anak usia dini,’ tutur Kepala Korwilcambidik Jayakerta pada elangmasnews.com. Jumat (17/02/2023).

Lanjutnya, “Program pendidikan akan sukses dengan simpul silaturahmi yang kuat bersama K3S, Himpaudi dan PGRI,” tandasnya.

Sementara, Karnadi S.pd Mpd selaku penilik baru di Kecamatan Jayakerta mengucapkan terimakasih atas sambutan yang baik dari semua pihak, terutama kepada Korwilcambidik Jayakerta.

“Insyaallah saya akan melanjutkan setiap program dan kegiatan yang sudah ada, terlebih program yang dinilai dapat memajukan bidang pendidikan di Kecamatan Jayakerta. saya juga memohon pembinaan dan arahannya untuk kemajuan bersama pendidikan di Jayakerta ini”. tutupnya.

Reporter : Maman


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights