Korban Tersengat Listrik Tewas, Bhabinkamtibmas Palumbonsari Mengantarkan Hingga Ke Pemakaman

Spread the love

KARAWANG, elangmasnews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Bripka Tito Rama mengantarkan sampai ke pemakaman korban tersengat listrik atau kesetrum saat memperbaiki dan membersihkan toren air, Jumat (30/12/2022) di Perumahan Permata Sari Indah.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Palumbonsari Bripka Tito Rama mengatakan, awalnya korban Mahar Abidin (38) mau memperbaiki dan membersihkan otomatis toren lewat atap, karena posisi torennya diatas.Ada kemungkinan korban meninggal pas mau memperbaiki dan membersihkan otomatis toren air.

“Diperkirakan ada luka ditangan korban seperti tersengat listrik atau kesetrum,” ucap Tito.

Lanjutnya, evakuasi juga tadi cukup alot, ada sekitar satu jam untuk menseterilkan oleh pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN).

“Karena jenazah nya berada diatas, akhirnya memanggil Rescue pemadam kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang yang mengambil jenazah. Setelah korban berhasil dibawa kebawah, terus korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Lira Medika,” ujarnya.

Tambah Tito, korban setelah dievakuasi di rumah sakit Lira Medika langsung di makamkan oleh keluarganya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Krajan Kelurahan Palumbonsari.Saya bersama Babinsa dan pegawai Kelurahan Palumbonsari ikut menguburkan jenazah, pungkasnya.

Reporter : Aep Apriatna


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights