Korban Lapor di Polsek Koja PBPI KPNPA RI Minta Atensi Polda Metro Jaya Tangkap Pelaku

Spread the love

Jakarta-Elang mas News .Para pelaku tindakan perbuatan pidana pengeroyokan hingga kini belum di tangkap.Minta sikap serius Polsek Koja serta Atensi Polda Metro Jaya segera tangkap pelaku.

bertempat di Jalan Lagoa Terusan Gang 4 D1 RT. 02 atau RT. 04 kelurahan Lagoa kecamatan Koja Jakarta, tanggal 26 Juni 2024, merupakan TKP awal dari pelipis mata korban tersobek dipukul dengan benda padat dilakukan pelaku secara brutal.LP/B/590/V/2024/SPKT/SEKJA/RESJU/PMJ di Resort Metro Politan Jakarta Utara Sektor Koja.
Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Alex Chandra saat di konfirmasi via tlp selulernya mengatakan” Kasus pengeroyokan korban, Johan tidak bisa di hentikan lagi ,tetap jalan dan sudah ada calon tersangkahnya.Tegas Kanit kepada media ini.Sabtu.3/8/2024.

kami sudah menetap satu orang tersangkah dari beberapa orang para pelaku .pungkas Kanit.
Saat ini kami sudah mengeluarkan surat perintah penangkapan pelaku yang berinisial (Ki) tersangka sedang dalam proses pengintaian pihak kepolisian.

Sambungnya, kalau semua kasus pemukulan kemudian cukup kasih uang ya,ada banyak orang yang kaya.tuturnya.

Kepada masyarakat apabila,melihat atau mengetahui keberadaan pelaku yang berinisial (Ki) segerah koordinasi hubungi Polsek terdekat.”pintah Kanit .

Terkait dengan beredarnya isu korban terimah uang dari pihak keluarga pelaku, senilai 1,JT benar adanya namun saat itu sebelum laporan di terima beberapa orang dari pihak kepolisian yang jaga pada saat pelaporan disuruh mengembalikan uang tersebut akan tetapi pihak keluarga korban enggan menerimanya, oleh korban digunakan untuk tambah biaya jahit alis kiri yang sobek diluar dari biaya operasi kelopak mata di RS Cipto ,akui korban.Dan sudah dimediasi di tingkat RW namun tidak ada perdamaian akhirnya Babinsa Polsek koja mengarahkan pelaporan di Polsek koja.

Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI ( BPI KPNPA RI ) Tubagus Rahmad Sukendar.” Meminta perhatian dan atensi Kapolda Metro Jaya segera sikapi adanya Laporan Polisi yang tidak berjalan ini agar tidak Viral di medsos dan akibatnya Citra Polri dapat tercoreng dimasyarakat.Tegas Ketum BPI KPNPA RI.beberapa waktu lalu kepada awak media.
Tambahnya lagi ” meminta kepada Kapolda Metro Jaya segera perintahkan Kapolres Metro Jakarta Utara melalui Reskrim Polres Jakarta Utara segera melakukan penangkapan terhadap para pelaku pengeroyokkan yang bebas berkeliaran ada sembunyi dirumah nya masing masing diduga dilindungi pihak keluarga Pelaku.tegas
Sampai berita ini diturunkan korban,Johan menegaskan tidak benar beredarnya pemberitaan di beberapa media online bahwa sudah ada perdamaian secara kekeluargaan . (YN )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights