Kontrak Dagang PT walet Negara Indonesia Antara Produsen SBW Dan Provinsi Sichuan China

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Tanggerang Elang Mas NewsPenanda-tanganan surat kesepahaman mengenai jual-beli sarang burung walet antara perusahaan di indonesia dengan pihak perusahaan daerah propinsi sichuan (china) yang bernama Sichuan International Supply Chain Co., Ltd Anggota dari Sichuan Commercial Investment Group., Ltd. Penandatangan ini dilakukan di lokasi pabrik PT. Walet Negara Indonesia (WNI) di Tangerang, kontrak penanda tanganan kesepahaman antara produsen SBW dan Provinsi Sichuan China di hadiri oleh beberapa delegasi antar negara bertempat di kantor PT Walet Negara Indonesia, kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang Banten. Senin, (29/5/2023)

PT Walet Negara Indonesia (WNI) merupakan lokasi yang dipilih oleh Pihak Nutricell Indonesia (Perantara dari pihak grup china) dari beberapa perusahaan yang telah dikunjungi dikarenakan memiliki standar yang sangat sesuai dengan permintaan pihak grup china.

PT Walet Negara Indonesia (WNI) yang turut berkontribusi dalam meningkatkan devisa ekspor nasional Indonesia dengan produk sarang burung walet yang menjadi primadona di pasar China komoditas ini, dianggap memiliki khasiat tertentu yang menjadi kepercayaan masyarakat China.

Tio Jacob, (pemilik dari PT. Walet Negara Indonesia) yang berasal dari Panipahan Sumatera, yang telah memulai usaha waletnya dari tahun 1999.

Beliau saat ini juga merupakan Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Kartini (Panipahan), Ketua Pengawas Asosiasi dan Penasihat dibeberapa perkumpulan, didampingi putrinya yang bernama Carin Felicia (PT. Qihua Walet Indo) yang juga bergerak dibidang yang sama.

Dalam pertemuan tersebut, sebelum acara penanda tanganan kesepahaman terlebih dahulu di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya turut hadir, Tio Jacob ( pemilik PT Walet Negara Indonesia), Ferry Adamhar.SH.,LLM ( Delegasi Indonesia), Mr Zhong Zhen ( Delegasi Shicuan China). Drh. Wisnu Wasisa.MP, ( Kepala pusat karantina hewan, Badan karantina pertanian RI), dan di hadir seluruh staf PT Walet Negara Indonesia, beserta para Delegasi baik dalam maupun luar Negeri.

Tio Jacob, selaku CEO PT Walet Negara Indonesia dalam sambutanya menyampaikan, ” Acara ini banyak di hadiri para pengusaha terutama dari delegasi Shicuan China yang sangat baik di respon oleh pusat karantina badan karantina pertanian RI, dan acara ini yang di hadari banyak pengusaha baik yang sudah mendapatkan izin untuk ekspor ke China maupun yang masih menunggu, jadi saya berharap kita semua dapat bergandengan tangan memperbaiki kinerja kita ke depan terutama perizinan kita akan lebih baik, dan kami mengucapkan terimakasih kepada para pengusaha dan delegasi yang sudah hadir di acara ini, ” ucapnya.

Reporter : Eka Purnama


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights