KONSOLIDASI PENDUKUNG CAPRES CAWAPRES #03 GANJAR MAHFUD MENUJU INDONESIA UNGGUL

Spread the love

Jakarta 13/1 -24 Elang Mas News.com –  Bertempat di Sanjaya Resto & Rumah Kopi jl arteri kelapa gading no 46 kelapa Gading Jakarta Utara pukul 15.30 WIB Acara konsolidasi pendukung Capres Cawapres #03 digelar. dihadiri oleh Caleg DPR RI Charles Honoris, DR Finsensius Wendrofa SH. MH. LA. CTA, Yunarto Wijaya Direktur Executif CHARTA POLITICA INDONESIA, Ir Lintong Manurung, MM Ketua Umum DPP JPIP, dan Ketua Umum Michael Sophian Parulian SH.

Konperensi Pers dengan Michael sophian Parulian SH ketua umum Gerakan Bangun Nusantara didampingi Ir Lintong Manurung MM pada acara ini bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada pendukung 03 maksudnya Capres dan Cawapres Ganjar Mahfud bahwasanya bagaiamana mereka dalam PEMILU supaya memilih sosok yang terbaik, jadi jangan sampai terpengaruh pada isu isu yang ada pungkas Michael.

Penjelasan Ir Lintong Manurung MM sebagai ketua DPP Jaringan Pemerhati industri dan Perdagangan (PJIP) menambahkan penjelasan bahwa pendukung Ganjar Mahfud yang hadir di acara konsolidasi pendukung Ganjar Mahfud tetap Seratus Persen konsisten menyatakan tidak berubah, hanya pendukung Jokowi dari grup lain lah yang berubah dan itu bisa saja mungkin hanya rekayasa kata Lintong,

sepertinya kita lihat adanya penekanan penekanan kepada Relawan Ganjar Mahfud di daerah daerah Kebetulan pendukung dan relawan kita berfikir rasional dan Cerdas tetap mengerucut mengetahui apa sebenarnya yang terjadi di negeri ini jelas Lintong kepada media.

Isu isu yang berkembang sebenarnya itu hanya rekayasa sengaja dibuat untuk mempengaruhi cara berfikir Relawan dan pendukung Ganjar Mahfud namun tetap tidak berubah sama juga dengan isu isu hasil Survei yang memberikan keterangan bahwa ada pendukung Capres tertentu yang melonjak dalam surveinya itu hanya Rekayasa, ucap Lintong.

Ir Lintong percaya melalui doa doa saya dan Rakyat yang tertindas Tuhan akan mendengar semoga terpilih calon Presiden yang terbaik untuk negeri ini, Kata Lintong.(yani Handayani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights