KONFERENSI PERS FILM “KUASA GELAP” OFFICIAL POSTER & OFFICIAL TRAILER

Spread the love

Jakarta, 20/8/24 ELANG MAS NEWS Paragon Pictures mengundang rekan-rekan media di studio 2 Epicentrum XXI Conference press film”Kuasa Gelap”, (20/8)

Menguak kasus nyata Eksorsiame, hanya 10% kasus Kerasukan perlu Eksorsiame, 90% kasus Kerasukan yang dilaporkan ke gereja Katolik adalah masalah medis.
Film horor persembahan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment,” Kuasa Gelap”, merilis Official Poster dan Trailer resminya, menampilkan dua sosok dalam sebuah gereja yang penuh nuansa kelam, dengan sosok perempuan bergaun putih sebagai pusat perhatian, merefleksikan seorang suster dibawahnya.

Official trailer”Kuasa Gelap” menampilkan ritual Eksorsisme yang dilakukan Romo Rendra (Lukman Sardi) dan Romo Thomas ( Jerome Kurnia) terhadap Kayla ( Lea Ciarachel), seorang remaja perempuan yang mengalami Kerasukan. Dalam trailer tersebut, terlihat bagaimana trauma masa lalu Romo Thomas digunakan oleh iblis untuk mencobai jiwa yang lemah dan mengancam kehidupan manusia.

Penonton Indonesia menyambut dengan penuh antusias. Melalui media sosial, sangat banyak komentar dari penonton yang tak sabar ingin menyaksikan film horor dengan warna dan cerita baru. Film “Kuasa Gelap”, yang disutradarai Bobby Prasetyo dan diproduseri Robert Ronny, Andi Boediman sebagai Eksekutif produser dan Arvin Sutedja serta Pandu Birantoro sebagai Co-producer. Selain kolaborasi antara Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment didukung juga oleh mitra seperti Anami Pictures, Netzme, Nuon Digital Indonesia, KMIF, dan Legacy Pictures. Ikuti informasi terbaru tentang film horor ” Kuasa Gelap”, melalui akun Instagram resmi @kuasagelap.id dan @paragonpictures.id.
Film ” Kuasa Gelap” serentak akan tayang di bioskop. Indonesia mulai 3 Oktober 2024.(Yani Handayani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights