Kondisi Alin jadi sorotan,Ketum Partai POM Meminta Ketua DPRD dan BUPATI Subang Turun Tangan Bantu Alin.

Spread the love

JAKARTA,elangmasnews.com – 21/09/2023,Ketum Partai Oposisi Merdeka ( POM ) Prof,Dr,KH.Sutan Nasomal, SH, MH. yang juga sebagai Ketua Dewan Pakar dan Wakil Sekretaris Jenderal II DPP LSM ELANG MAS merasa Prihatin dengan Kondisi yang dialami Alin warga Desa Sukasari Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat.

Keprihatinannya itu dirasakan setelah mengetahui dari beberapa Media Online yang memberitakan Kondisi Alin dan mendapatkan Informasi dari Ketua Umum DPP LSM ELANG MAS Sunarto Amrullah yang dihubunginya via Seluler.

Sutan Nasomal dalam komentarnya pada Awak Media,menyentil Anggota DPRD dan Bupati Subang agar memiliki Kepedulian terhadap Kondisi Alin.

” Kemana sosok Ketua DPRD maupun Bupati Subang,mestinya permasalahan Alin warga Desa Sukasari Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang segera dibantu,Wakil rakyat Kepala Daerah harusnya mencarikan Solusi,bukan menghilang ” Sebut Prof Dr KH Sutan Nasomal Ketua Umum Partai Oposisi Merdeka dan Ketua Dewan Pakar DPP LSM ELANG MAS.

Dirinya juga menyayangkan kepada Wakil Rakyat Subang dan Pemda Subang yang terkesan abai terhadap Kondisi Alin,karena menurut Sutan Nasomal,Alin adalah Warga Sukasari sebatangkara yang terabaikan keluarganya dan dicueki oleh pemerintah Daerah Kab Subang wabil khusus yang memperoklamirkan dirinya sebagai Wakil Rakyat

” Kalau Ketua DPRD Kab Subang maupun Bupati Subang tidak peduli terhadap Kasus yang menimpa Alin,berarti Gubernur Jawa Barat Maupun Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat harus turun tangan langsung membantu Alin,kita tunggu realialisanya “pungkas Prof Dr KH Sutan Nasomal Ketua Umum Partai Oposisi Merdeka mengakhiri perbincangan khusus dengan wartawan media online di Markas POM Cijantung Jakarta.(Tim)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights