Komite SDN Pasirtanjung Tiga mengadakan pertemuan dengan orang tua murid membahas kenaikan kelas dan perpisahan tahun ajaran 2022 – 2023.

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Komite SDN Pasirtanjung Tiga mengadakan pertemuan dengan orang tua murid membahas kenaikan kelas dan perpisahan tahun ajaran 2022 – 2023.

Dalam pertemuan tersebut,orang tua murid yang Hadir sebayak delapan puluh orang lebih daritotal jumlah murid seratus lima orang.

Adapun perencanaan kenaikan kelas dan perpisahan memerlukan anggaran kisaran 7,5 juta rupiah,dari hasil anggaran yang di butuhkanan tersebut komite minta sepertiapa mekanismenya karna ini bukan ke ingina pihak sekolah.

Saat di konfirmasi awak media di salah seorang wali murid yang di tunjuk jadi komite menyampaikan hasil pertemuan kali ini poinnya kita memerlukan anggaran tujuh juta limaratus ribu.

Jadi hasil kesepakat semuah wali murid yang hadir sepakat mengerjakan anggaran persiswa sebesar delapan puluh ribu,jika ada orang tua yang mempunyai dua anak di keani seratus limapuluh ribu.

Rencana kenaikan kelas dan kelulusan tahun ajaran 2022-2023 ini murni biaya dan gagasanya orang tua murid.

Setelah ada masukan dari orang tua murid untuk mengadakan rencana kenaikan kelas dan kelulusan tahun ajaran 2022-2023 pihak sekolah memberikan undang ke semu orang tua murid untuk dilaksanakan musawah pada hari Senin (22/5/2023)

Murut ibu Eeuis Nurihat,.Spd,.MM
pertemuan kali ini membahas anggaran yang akan di perlukan untuk kenaikan kelas dan persisahan.

Adapun kesimpulannya persiswa di kenakan anggaran sebesar delapan puluh ribu itu sudah dirapatkan rempugan kesepakat orang tua murid dan komite barulah di simpulkan hasilnya.

Peralatan Yeng di perlukan di acara tersebut di antaranya panggung,suon sistem,tenda,kursi,senek,dekorasi dan biaya tidak terduga ya itu pengamanan.

Karna ini murni ke ingina orang tua murid yang ingin di rayakan untuk anggaran 7,5 juta kami pihak sekolah tadak tau menau di pasrahkan ke pada pihak komite sama wali murid.

Sedangkan total murid yang ada di SDN Pasir Tanjung Tida ada seratus lima siswa.Saat di singgung anggaran Euis menjawab saya selaku pihak sekolah berharap dari total seratus lima siswa bisa masuk sebilan puluh sembilan peren biar dana tersebut terpenuhi,sekalipun ada kekurangan tidak tidak bisa mengkaper pungkasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights