Kolaborasi KNPI dan ASSKAR dalam pembinaan persepak bolaan usia 10 – 12 tahun Kab Karawang

Spread the love

Karawang, ElangMasNews.Com –Acara yang baru pertama kali berkolaborasi dengan ASSKAR dan KNPI dalam menggelar turnamen Liga ASSKAR FANTASISKA – KNPI berlangsung di lapangan sepak bola yonif 305 Peruri Telukjambe Timur pada Hari Minggu 26 November 2024 pukul 08.00 sampai selesai.

 

Hasil dari temu bicara dengan awak media Ketua ASSKAR mengungkapkan,
Acara yang biasa di gelar tiap tahun oleh asskar, baru bisa di gelar kembali setelah pademi covit kemarin.

 

Liga yang di ikuti oleh tidak kurang dari 24 sampai 25 team / usia, se Kabupaten Karawang dari usia 8 – 12 tahun.sedang untuk di usia pembinaan nya dari 10 dan 12 .karena peminat yang sangat banyak.

Harapan kedepan dengan di adakan nya liga ini, bisa mengurangi kecanduan terhadap HP yang sedang marak, dengan bermain sepak bola selain badan sehat bisa berolah raga juga bisa menumbuhkan minat serta bakat yang terpendam hingga terlahir bibit bibit unggul dari dunia sepak bola dari usia dini. Ungkap nya.

 

Ketua KNPI memberikan apresiasi setinggi tinggi untuk ASSKAR dengan menginisiasi dengan diadakan nya kegiatan pembinaan olah raga sepak bola tingkat dini dari usia 8 – 12 tahun,
Yang di mana banyak sekali di ikuti oleh bibit bibit yang berpotensi yang tergabung dalam klub Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Kab Karawang. dengan bibit bibit ini akan lahir atlit atlit srpak bola yang akan mengharumkan nama baik daerah atau bisa juga nama negara d kancah internasional.

Kita harus, bisa mengawal atlit atlit ini agar nanti betul betul berpotensi, yang tidak terhalang dengan nepotisme, kedekatan, titipan dan lain lain.

Sebagai salah satu pembinaan dari KNPI akan di jadikan nya agenda rutin yang akan di sinergikan dengan ASSKAR dan ASKAP.

 

Harapan dari KNPI semoga bisa konsisten apa yang sudah kita lakukan dari salah satu program KNPI, tidak hanya di bidang olah raga, sosial, edukasi, budaya, agama, di satukan dalam satu rangkaian,
Mudah mudahan pemuda di Kab Karawang bisa merasakan nya,
Pungkas nya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights