Khusaeri Wakadiv Pendidikan Dan Kerohanian DPP.Lsm Elang Mas Masuk RS.Paru Jati Sari Karawang.

Spread the love

BLANAKAN,SUBANG,ELANGMAS NEWS COM.Khusyaeri Wakadiv Pendidikan Dan Kerohanian DPP.LSM ELANG MAS harus di larikan ke RS.Paru Jati Sari Karawang Sabtu ( 10/06/2023 ) Karena mengalami susah bernapas.

Menurut keterangan anak khusaeri yang bernama Suryani ketika di Comfirmasi lewat telpon menyampaikan,” untuk kondisi Bapak saya saat ini Alhamdulilah membaik,sampai saat ini bapak sudah 4 hari di rawat di RS.Paru Jati Sari Karawang,mudah-mudahan saja bapak segera pulih dan sehat kembali.

Lanjut Suryani,” Alhamdulillah Ketua Umum DPP LSM ELANG MAS Bapak Sunarto Amrullah bersama jajaran nya sudah mengunjungi bapak di RS.Paru Jati Sari Karawang,kami sebagai anak pak khusaeri sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih yang tiada terhingga atas kepedulian Ketum DPP LSM ELANG MAS pak Sunarto Amrullah kepada para anggotanya,mudah – mudahan atas semua Bantuan serta Budi baik ketum bersama semua anggota LSM ELANG MAS mendapat Balasan yang setimpal serta menjadi ladang Amal Baik Baginya ” ucap Suryani pada Awak Media.

Sementara DPP LSM ELANG MAS, terus Menggalang Dana kepada Para anggota LSM ELANG MAS yang peduli dengan Kondisi Khusyaeri dan Hasilnya dana yang dihimpun dari Anggota LSM ELANG MAS pun diberikan langsung kepada Isteri khusaeri di RS.Paru Jatisari Karawang. (Rudi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights