Ketua Umum DPP LSM ELANG MAS Kunjungi Ketua Devisi Kominfo Yang Mengalami Kecelakaan

Spread the love

MUARA,SUBANG,17/06/2023,ELANGMAS NEWS COM.Bentuk dari kepedulian seorang pemimpin terhadap para anggotanya,Ketua Umum LSM ELANG MAS Sunarto Amrullah yang biasa akrab disapa Kang Boeron mengunjungi kediaman Ketua Divisi Kominfo LSM ELANG MAS yang juga sebagai Kabiro Media Elang Mas News Kabupaten Subang,Bebeng Adi Martin yang mengalami kecelakaan tunggal pada Minggu ( 10/06/2023 ) di jln.muara Ciasem.

Kunjungan semacam ini bukan kali ini saja dilakukan oleh Ketum DPP LSM ELANG MAS, tapi sering dilakukan kepada para anggotanya yang terkena musibah Kecelakaan ataupun Sakit,beliau melakukan Kunjungannya bukan saja di rumah Anggota tapi kepada anggota yang kebetulan dirawat di Rumah Sakit pun beliau selalu menjenguknya.

Bebeng yang mengalami cidera di kaki sebelah kanan hingga mengakibatkan pembengkakan sampai tidak bisa berjalan dan kini hanya bisa beraktivitas di rumah,Karena kondisinya yang masih belum bisa berjalan.

Para petinggi lembaga DPP LSM ELANG MAS sebelum nya ,baik Wakil Ketua Umum DPP Cuing Bratasena,Wakil Sekjen DPP Ade Goceng,Ketua DPAC Desa Jaya Mukti Pauzan serta para Anggota LSM ELANG MAS datang berkunjung pada Senin 11/06/2023.

Mereka para Anggota LSM ELANG MAS memberikan semangat serta dukungan kepada Bebeng Adi Martin agar tetap semangat dalam menghadapi ujian serta cobaan yang sekarang sedang di alaminya,seraya Mendo’akan agar segera sembuh dari sakitnya.

Dalam bincang bincang dengan Ketum LSM ELANG MAS Sabtu ( 17/06/23 ) Bebeng Adi Martin dikediamannya,mengatakan,” sebetulnya musibah yang menimpa dirinya yang dikira hanya terkilir ternyata setelah satu minggu setelah di lakukan pemeriksaan,mengalami pembengkakan kaki di sebelah kanan diakibatkan inpeksi karena saat jatuh kakinya tertancap Kawat.

” Saya sangat bersyukur dan berterimakasih sekali yang sebesar besarnya atas kedatangan Ketua Umum DPP LSM ELANG MAS bapak Sunarto Amrullah atas kepedulian serta kebersatuan bersama teman teman dari lembaga LSM.Elang Mas yang telah datang menjenguk saya ” Ungkap Bebeng

” Rasa hormat yang setinggi tingginya saya sekeluarga ucapkan terimakasih atas kedatangan Ketua Umum DPP LSM ELANG MAS bapak Sunarto Amrullah beserta jajaran yang telah peduli dan datang untuk melihat keadaan dan kondisi saya.saya bangga dan bahagia dengan adanya saya di dalam Lembaga LSM.ELANG MAS yang kental dengan kekeluargaan dan kebersamaan dalam satu wadah ” ungkap Bebeng. ( Rudi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights