Ketua Tim Relawan YPN Ungkap Program Kerja dan Kemajuan Relawan

Spread the love

Baturaja,elangmasnews.com – Ketua Relawan Yudi Purna Nugraha SH (YPN), Amin Rahman, mengungkapkan program kerja dan kemajuan yang telah dicapai oleh relawan dalam upaya memastikan kemenangan Yudi Purna Nugraha sebagai calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) dan membeberkan upaya yang telah dilakukan relawan untuk meraih dukungan masyarakat dan merancang program kerja yang akan meraih hati masyarakat.

Hal itu diungkapkannya, saat menyampaikan sambutan selaku ketua Relawan YPN dihadapan Sekjen DPW PAN Sumsel Jon Cik Muhammad yang mengunjungi Posko Relawan YPN bersama penguris DPW PAN Sumsel yang dihadiri juga oleh Ketua DPD PAN OKU, Yudi Ourna Nugraha SH dan sejumlah pengurus dan anggoata DPRD OKU serta para Caleg PAN pada Pileg mendatang. Minggu (8/10/23).

“Relawan YPN telah berkomitmen keras untuk menghadirkan perubahan positif bagi OKU. Kami telah bekerja keras untuk menyebarkan visi dan misi Yudi Purna Nugraha kepada masyarakat dan menjelaskan program kerja yang akan dijalankan,” katanya.

Program kerja yang diungkapkan oleh Ketua Relawan YPN melibatkan berbagai sektor yang menjadi fokus utama diantaranya, bantuan dan fasilitasi kesehatan kepada masyarakat, bantaun dan fasilitasi bidang pendidikan, jumat berbagi, dan pelayanan serta bantuan ke sejumlah Masjid, selain itu ada juga program senam pagi yang dilaksanakan setiap hari minggu yang diikuti oleh kalangan ibi-ibu serta kegiatan diskusi bersama ormas dan pemuda.

“Kami percaya bahwa dengan program kerja yang solid dan dukungan masyarakat yang semakin besar, Yudi Purna Nugraha akan mampu memenangkan pemilihan Bupati OKU dan mewujudkan perubahan positif yang kita semua inginkan.” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya. Masyarakat OKU pun sangat antusias menyambut program kerja YPN, dan dukungan terus mengalir bagi calon Bupati ini. Pemilihan Bupati OKU akan segera dilaksanakan, dan warga OKU menantikan masa depan yang lebih baik bersama Yudi Purna Nugraha SH.

“Diawal pembentukan Relawan YPN kami hanya beranggotakan 500 orang, namun sekarang junlah anggota Relawan YPN sudah mencapai lebih dari 12 ribu orang, dan itu akan terus bertambah seiring semakin tumbuhknya keyakinan masyarakat terhadap YPN sebagai calon pemimpin masa depan OKU, selain itu kami juga sudah mengumpulkan 20 ribu lebih KTP dukungan kepada YPN,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekjen DPW PAN Sumsel, Jon Cik Mehammad mengapresiasi kerja keras para Relawan YPN yang memiliki komitmen kuat untuk menghantarkan Yudi Purna Nugraha SHemenagkan Pilkada OKU 2024 mendatang. Untuk itu dirinya berpesan agar para Relawan untuk tetap komitmen dan menjaga kekompakan.

“Semangat kerja keras para Relawan YPN ini mengingatkan saya akan perjuangan kami saat menghadapi Pilkada Empat Lawan yang lalu, saya berharap agar para Relwan untuk terus menjaga kekompakan, insaq allah kerja keras ini akan membawa dampak besar bagi kemajuan OKU dengan menghantarkan Yudi Purna Nugraha sebagai Bupati OKU periode 2024-2029 mendatang,” katanya.

Dikesempatan tersebut, Jon Cik Muhammad menyerahkan bantuan dana oprasional kepada Posko Relawan YPN yang telah berkomitmen kuat untuk memenangkan Pilkada dan memenangkan PAN pda Pileg mendatang.

Reporter : Herdi Anca


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights