Ketua Ormas JPKP, Dukung Usulan DPRD Kabupaten Empat Lawang dalam Pengajuan Nama Calon PJ Bupati

Spread the love

Empat Lawang,elangmasnews.com –  Sumatera Selatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD JPKP), Andrian, Menyatakan setuju dalam mendukung kebijakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, terkait pengajuan tiga nama calon Penjabat (PJ) Bupati. Ketiga nama yang diajukan adalah Pauzan Khoiri Denin, Hj. Hepi Anggraini, dan Yulius Dirgantara. Keputusan ini diambil setelah jumpa pers dan pertemuan internal DPD JPKP Selasa.03/09/2023

Andrian, Ketua DPD JPKP, menyatakan, “Kami sepenuhnya mendukung kebijakan yang diambil oleh Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang dalam mengusulkan tiga Nama calon PJ Bupati ini. Ketiga calon tersebut memiliki pengalaman dan komitmen yang kuat untuk melanjutkan program-program Empat Lawang Madani.” Ujar Andrian

Pengajuan tiga nama calon PJ Bupati ini merupakan langkah penting dalam menjaga kelancaran pemerintahan daerah Empat Lawang. DPD JPKP meyakini bahwa para calon tersebut memiliki kapasitas dan visi yang diperlukan untuk memimpin daerah ini dalam periode transisi.

Selain memberikan dukungan kepada ketiga Nama calon PJ Bupati, DPD JPKP juga mengajak seluruh Anggota DPD JPKP Empat Lawang untuk ikut serta dalam proses Kelancaran serta suport kepada PJ Bupati ini. Termasuk, Masukan dan partisipasi dari Anggota DPD JPKP Lainnya dianggap sangat berharga dalam menentukan pemimpin yang tepat bagi daerah ini.

Keputusan DPD JPKP ini diharapkan akan memberikan motivasi tambahan bagi calon-calon PJ Bupati dalam mengikuti proses seleksi lebih lanjut. DPD JPKP siap untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah guna mendukung kelancaran program-program pembangunan yang telah direncanakan untuk Empat Lawang Madani.

Reporter : Dobi Irawan


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights