Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. OKU bersilaturahmi ke Sekretariat DPC LSM Elang Mas OKU

Spread the love

Baturaja, Elangmasnews.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan pererat persaudaraan, ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU H. Yusirwan, S.IP mengunjungi sekretariat DPC LSM Elang Mas OKU. Selasa (30/01/2024).

Kehadiran Ketua MPC PP OKU di sekretariat Elang Mas jl. Imam Bonjol Desa Air Paoh Kec. Baturaja timur kab. OKU di sambut hangat oleh ketua DPC LSM Elang Mas OKU Ardiansyah didampingi Ketua Divisi Kominfo Hermanto.

Ketua MPC PP Kabupaten OKU H. Yusirwan, S.IP mengatakan, pertemuan tersebut merupakan silaturahmi untuk mempererat persaudaraan dan menjalin sinergitas dengan DPC LSM Elang Mas OKU, Selain itu untuk membangun komunikasi dan koordinasi.

Sementara itu Ketua DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU, Ardiansyah sangat mengapreasiasi kunjungan silaturahmi Ketua Ormas Pemuda Pancasila MPC Kabupaten OKU, ini sebagai bentuk kesatuan antara Ormas dan LSM di Kabupaten OKU.

“ Terimakasih atas kunjungan nya, Saya Apresiasi, ini membuktikan Ormas dan LSM Kabupaten OKU kompak, Silahturahmi ini Harus ditingkatkan lebih baik lagi.”Ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, masing-masing mengharapkan seluruh keluarga besar Ormas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU dan LSM Elang Mas OKU dapat meningkatkan tali persaudaraan dan meningkatkan kekompakan, serta kedepan akan berkerjasama untuk melakukan kegiatan sosial kepedulian terhadap masyarakat. (M4n70)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights