Ketua KPUD Karawang Klarifikasi Tentang Meninggal 2 Orang KPPS”Di Duga Bukan Keracunan

Spread the love

Karawang |ElangMasNews.Com –Mari Fitrina Ketua KPUD Kabupaten Karawang klarifikasi terkait meninggalnya 2 orang Petugas KPPS yang di duga bukan Keracunan makanan melainkan faktor Kesehatan dan umur seseorang yang tidak bisa di duga ” Ujar Mari ,,

Iapun menambahkan dan mengklarifikasi bahwa pemberitaan di media sosial adalah Hoax , mustinya diklarifikasi terdahulu setiap pemberitaan “tutur nya.

Memang benar bahwa ada dua orang anggota KPPS kami ,yang meninggal dunia yang pertama KPPS dari Desa Telukjambe , Kecamatan Telukjambe Timur ,yang kedua dari desa Jayamakmur Kecamatan Jayakerta ,Kabupaten Karawang semuanya bukan karna Keracunan makanan melainkan karna faktor kondisi Kesehatan ” Ungkapnya.

Lanjutnya”Terkait pelantikan KPPS yang dilantik di desa masing – masing memang dari kami tidak ada uang transpor,adapun cuma konsumsi/makan saja,pungkasnya.

Hal ini di sampaikan Ketua KPUD Karawang Mari Fitriani ,kepada sejumlah awak media yang bertempat di aula KPU, Kabupaten Karawang,pada Senin 29 Januari 2024.
Liputan : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights