Ketua Ikatan Motor Indonesia Karawang, Lepas Peserta Camp Ride Komunitas Motor Klasik dan Custom Karawang

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com- Ketua Ikatan Motor Indonesia Cabang Karawang, Guntar Mahardika melepas peserta Camp Ride dan bakti Sosial Komunitas Motor Klasik dan Custom karawang yang bertempat di Cafe Adventure Baypass A Yani Karawang pada hari Sabtu 11 November 2023.

Pada kesempatan tersebut Guntar Mahardika menyampaikan apresiasinya atas kegiatan Camp Rides dan Bakti Sosial Motor Klasik dan Custom Karawang.

“Kami sangat mengapresiasikan kegiatan Camp Ride dan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh komunitas Motor Klasik dan Custom Karawang,” ujar Ketua IMI Kabupaten Karawang

Lanjut Guntar, Kegiatan positif yang dilakukan ini diharapkan akan menjadi acuan untuk komunitas lainnya agar turut berpartisipasi terjun dalam berbagai macam kegiatan sosial, Ia berharap kegiatan ini diagendakan, entah itu ditiap bulan atau tiap tahunnya, serta Ia berpesan agar berhati hati dalam berkendara (Safety Rider).

Ketika ditanyakan mengenai kegiatan Pengurus Cabang IMI Kabupaten Karawang yang akan datang, Ia mengatakan bahwa rencananya di bulan Desember 2023 yang akan datang, akan menggelar Kopi Darat (Kopdar) Akbar seluruh Komunitas Motor yang ada di Kabupaten Karawang.

Ketua panita Camp Ride 2023, Diki Bokir menyampaikan para peserta Camp Ride yang ikut hari ini merupakan perwakilan dari berbagai komunitas Motor Klasik dan Custom yang ada di Karawang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu ajang silaturahmi antara para rider dari berbagai komunitas, sebagian peserta telah terlebih dahulu berangkat ke tujuan yakni Pondok Pesantren Sirojul huffaaz an nuur yang berada di Kutamaneuh Cicangor Tegalwaru” ucap Diki Bokir.

Camp Ride Komunitas Motor Klasik dan Custom Karawang 2023 yang digelar kali ini sekaligus akan dilaksanakan pula kegiatan bakti sosial.

“Insya Allah, Kegiatan Camp Ride ini akan kami agendakan, sehingga jalinan silaturahmi antara pecinta motor Klasik dan Custom yang ada di Kabupaten Karawang tetap solid dan terjaga dengan baik”

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights