Ketua DPRD OKU,PJ Bupati OKU, Kapolres OKU Tinjau Tiga Posko Lebaran 2023 Di Kabupaten OKU

Spread the love

BATURAJA,Elangmasnews.com–Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Ir. H. Marjito Bachri meninjau pos pelayanan terpadu dan pengamanan Operasi (Ops) Ketupat Musi tahun 2023, Jum’at (21/4/2023).

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri mendampingi Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Dan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono,SIK,MH sekaligus membagikan bingkisan lebaran kepada petugas jaga Posko Pengamanan.

Peninjauan juga dilakukan bersama pejabat lainnya seperti Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Ferizal, Kasat Pol PP Firmansyah, Kadishub Agus Salim, Plt Kadinkes Dedi Wijaya, Kaban BPBD Hemni Rusdi dan Instansi terkait lainnya.

Pos yang dikunjungi, yakni pos pelayanan terpadu dan pengamanan Ops ketupat 2023 di Stasiun Kereta Api Baturaja Timur, Posko di jalan Lintas Sumatera SPBU Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat, dan Pos pelayanan terpadu dan pengamanan di Citimall, Kecamatan Baturaja Timur.

Di posko pelayanan terpadu Stasiun Kereta Api Baturaja, Ketua DPRD OKU melihat pemetaan potensi kerawanan Kamtibmas dan mendapatkan penjelasan dari Kepala Pos Pelayanan serta menanyakan persyaratan penumpang naik Kereta Api, karena pada waktu itu ada calon penumpang yang sudah beli tiket namun tidak jadi berangkat karena dia belum di Vaksin Covid-19.

Selain itu, bagi petugas pengamanan seperti Polisi, Satpol PP, Dishub, serta petugas pelayanan diminta untuk melayani pemudik dengan baik. Tahun ini Posko Pengamanan Mudik Lebaran didirikan seperti tahun kemarin yang tersebar di wilayah titik rawan dan titik keramaian.

Adanya posko ini, diharapkan para pemudik yang melintas di kabupaten OKU ini bisa aman dan lancar, sehingga bisa berkumpul bersama keluarga pada Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, pungkasnya (JM)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights