Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Persi SE Terpilih Sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel

Spread the love

Empat lawang,ElangMasNews.Com – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 menyisakan cerita kemenangan yang gemilang bagi Bapak Persi SE, Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang. Dengan dukungan luas dari masyarakat, beliau berhasil meraih kemenangan yang gemilang dalam kontestasi tingkat DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Bapak Persi SE, yang telah lama menjadi wajah yang dikenal dalam politik lokal, meraih dukungan yang kuat dari pemilih berkat dedikasinya dalam mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Empat Lawang. Visi dan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi daerah tersebut, memberikan dorongan besar bagi suksesnya kampanye politiknya.

Dalam sambutannya setelah pengumuman kemenangan, Bapak Persi SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemilih yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. Dia juga berjanji untuk bekerja keras demi mewujudkan harapan dan kepentingan rakyat di tingkat provinsi. Kemenangannya ini menjadi momentum penting bagi politik lokal dan regional, mengisyaratkan perubahan dan aspirasi baru yang ingin diwujudkan oleh masyarakat Sumatera Selatan.

Dengan semangat yang membara, Bapak Persi SE siap mengemban amanah sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel, dengan tekad yang bulat untuk menjadikan suara rakyat sebagai panduan utama dalam setiap keputusan yang diambil di tingkat legislatif. (Db)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights