KETUA DPD A-PPI KAB.KARAWANG ,FATHONI ,SH.PERTANYAKAN KINERJA KABID SDA DINAS PUPR ???

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Hari kamis tgl : 11- 05-2023 siang yang cerah Fathoni Aktivis Media juga sebagai Ketua DPD A-PPI (Asosiasi Pewarta Pers Indonesia)  Karawang sangat kecewa kepada pegawai Dinas. PUPR dari Mulai Kadis, Sekdis maupun Kabid. SDA susah untuk ditemui pada beralasan sibuk maupun tidak ada di kantor, padahal Fathoni sebagai salah satu Pendukung Bupati/Wakil Bupati (dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Saepulloh, SE.)  Karawang yang terpilih ini mau menanyakan berita yang sedang ramai jangan sampai nama Bupati/Wakil Bupati Karawang tercoreng karena ulah oknum pegawai Dinas. PUPR.

Yang akan dibahas oleh Fathoni berita yang ramai adalah mengenai : Pelaksanaan Pembangunan Pekerjaan Normalisasi Kalen Jungklang Handap Rt 001/002 Desa Cicinde utara Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang yang dikerjakan CV KEMBAR JAYA.dengan Pekerjaan Normalisasi saluran irigasi Kalen Cikawung Desa Cicinde utara pelaksana kerja CV BUMI JOHAR , Pekerjaan yang dikerjakan oleh dua CV tersebut patut disorot Pelaksanaan tidak sesuai Sfac alias tidak sesuai RAB.6/5/203.
tindakan PUPR Kasie Bidang SDA?

Fathoni berharap semoga Bupati/wakil Bupati Karawang merespon info dari masyarakat dan bertindak tegas kepada oknum-oknum yang mengelola/menangani proyek ini semua baik itu dari pihak Dinas. PUPR maupun kontraktornya.(Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights