Ketua DPC PBB Ir H Syaifudin AB ,Menerima Kunjungan Silaturahmi Kapolres OKU Di Kantor DPC PBB OKU

Spread the love

Baturaja,elangmasnews.com//Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Intel AKP. Hendri Antonius SH ,melakukan silaturahmi dengan DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kab Oku. Selasa (29/08/2023).

Sekira pukul 14:00 wib,Kapolres OKU dan rombongan sampai di Kantor DPC PBB kab OKU dan disambut langsung oleh Ketua DPC PBB kab OKU,Ir H Syaifudin AB di dampingi sekretaris DPC PBB kab Oku,Abdul Halim dan seluruh pengurus DPC PBB kab Oku.

“ Kapolres OKU, Akbp Arif Harsono, SIK., MH. Dalam kegiatan silaturahmi ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPC PBB Kab OKU yang telah menerima kunjungan Silaturahmi Kapolres OKU dan rombongan pada saat ini.

Kegiatan silaturahmi ini pihaknya mengajak Tokoh Politik Sekaligus anggota DPRD Kab OKU Ir H Syaifudin AB yang saat ini duduk di komisi l dan khusus seluruh Kader DPC PBB Kab OKU bersama-sama dengan Polres OKU menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kab OKU untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kab OKU.

Selain itu juga mengajak Parpol DPC PBB OKU untuk menjaga harkamtibmas selama tahapan Pemilu Tahun 2024 dengan mengajak seluruh kader DPC PBB Kab OKU jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang memanfaatkan situasi politik saat ini. Pinta Kapolres Oku.

Sementara Ketua DPC PBB Kab OKU Ir H Syaifudin AB menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan silaturahmi Kapolres OKU yang berlangsung pada siang hari ini dan sekaligus menyampaikan secara langsung kepada Kapolres Oku beberapa hal antara lain:
1.Masalah pengguna lalu lintas,yang menggunakan kenalpot yang bising/brong agar dapat di tertibkan.
2.Mengingikan masalah pelayanan,terhadap masyarakat agar dapat di perhatikan tolong di bantu Karna kondisi masyarakat sekarang sedang susah.
3.Berharap agar pemberantas narkoba khusus nya di wilayah sukajadi dan sekitarnya gar dapat di tindak karena sangat mengkawatir kan.

Kegiatan silaturahmi Kapolres OKU tersebut dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres OKU dengan Tokoh Politik Kab. OKU guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab OKU menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024.

Editor Herdi Anca


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights