Ketua DPC LSM Elang Mas Karawang Berharap Polsek Rengasdengklok Bisa Melakukan Razia Miras Dan Razia Perjudian Di Bulan Suci Ramadhan

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com –  Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang di agungkan penuh keagungan bagi seluruh Umat Islam di seluruh dunia.,dan di Bulan Ramadhan lah segala Dosa -Dosa di ampuni bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan mengharap Ridhonya Alloh SWT.

Terkait dengan sudah masuknya pada Bulan Suci Ramdhan yang sangat di agungkan, Fahmi Abdul Khodir Ketua Lembaga Elang Mas Kabupaten Karawang Jawa Barat menyampaikan kepada awak media online pada hari Jum’at (24/03/2023),  Ia berharap, dan meminta kepada Jajaran Kepolisian Polres Kabupaten Karawang khususnya Jajaran Kepolisian Polsek Rengasdengklok bisa melakukan dan melaksanakan kegiatan razia miras dan Razia Perjudian pada Bulan Suci  Ramadhan tahun 2023. “Harapnya.

Fahmi menambahkan diduga masih ada  peredaran Minuman Keras (MIRAS) yang peredarannya  sembunyi – sembunyi di wilayah Hukum Polsek Rengasdengklok masih ada. dengan itu kami jajaran Lsm Elang Mas Kabupaten Karawang berharap Kepolisian Sektor Rengasdengklok bisa segera sidak ke lapangan sehingga dugaan peredaran miras di bulan ramadhan bisa di hilangkan demi terciptanya kondusifitas lingkungan yang lebih baik aman, nyaman. “Terangnya.

Bukan hanya dugaan peredaran miras saja Fahmi pun berharap perjudian di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok bisa di tekan sehingga tempat- tempat judi apapun bisa di  razia sama hal nya dengan dugaan peredaran miras, demi terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusifitas lingkungan di Bulan Suci Ramadhan.

Bukan hanya di Bulan Suci Ramadhan saja razia – razia tersebut agar bisa di lakukan oleh pihak penegak hukum di hari dan bulan bulan setelah Ramadhan  dengan konsisten terus menerus di bulan- bulan setelah Ramadhan.

Kami percaya pihak Kepolisian Polsek Rengasdengklok bisa melakukan apa yang kami sampaikan ini.”Ucap Fahmi.

(RED)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights