Ketua BPD Cilewo Menyambut Dan Apresiasi Kepada Bupati Karawang Dengan Akan Dilantiknya KADES Terpilih Hasil PAW

Spread the love

Karawang, elangmasnews.com saat dikonfirmasi ketua BPD Cilewo Aa Casman di halaman desa cilewo ,Kecamatan Telagasari, sangat Apresiasi kepada PEMDA karawang, dalam hal ini Bupati Karawang Cellica Nurrahchdiana yang akan melantik kepala desa terpilih hasil PAW (pergantian antar waktu)  dengan masa jabatan 5 tahun kedepan priode 2022 – 2027 .

“Kami BPD Cilewo sangat apresiasi kepada PEMDA Karawang, dalam hal ini Bupati Karawang, Cellica Nurrahchdiana yang akan melantik kepala Desa Cilewo terpilih hasil PAW (Pergantian antar waktu),Wulandani , priode 2022 – 2027 (5 tahun) ” Ucap Aa Casman, Minggu  (27/11/2022).

Lanjut ia, pelantikan tersebut akan dilaksanakan besok pagi, Senen (28/11/2022) di Aula Husni Hamid Pemda Karawang.

Adapun Sertijabnya akan dilaksanakan di kantor kecamatan Telagasari pada hari Selasa (29/11/2022).

“Kami BPD Beserta warga Masyarakat berharap kepada kepala desa yang baru bisa bekerja lebih baik lagi dalam hal melayani, mengayomi dan melindungi seluruh warga masyarakatnya “Tegas Aa Casman.

Masih menurutnya, Ketua BPD Cilewo sekaligus juga sebagai ketua LSM BARAK INDONESIA di Kecamatan Telagasari, Aa Casman akan membantu Kepala Desa yang baru, supaya bisa bekerja lebih baik, dan bisa mensejahterakan seluruh warga Masyarakatnya. (Fahmi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights