Ketua BARAK Indonesia Mada Bogor Raya, Reno Guandi memberikan langsung SK Pengangkatan kepada Ketua Marcab Gunungsindur MOH. NAJIE SB

Spread the love

Bogor,elangmasnews.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Rakyat Indonesia (BARAK) Indonesia, Markas Daerah (MADA) Bogor Raya memberikan SK Pengangkatan Markas Cabang (MARCAB) Gunungsindur Pada, Selasa, 8 Agustus 2023.

Acara yang digelar sederhana namun penuh hikmad. Pemberian SK Pengangkatan kepada Marcab Gunungsindur bertempat di aula Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor. Dalam pemberian SK Pengangkatan, turut dihadiri sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barak Indonesia dan seluruh jajaran pengurus Mada Barak Indonesia Bogor Raya.

Ketua BARAK Indonesia Mada Bogor Raya, Reno Guandi memberikan langsung SK Pengangkatan kepada Ketua Marcab Gunungsindur MOH Najie SB.

Dalam sambutannya ketua Mada Bogor raya mengatakan, Alhamdulillah acara hari ini juga di hadiri Sekjen DPP pak Fredi dan ketua bidang antar wilayah DPP, ini suatu penghormatan bisa dihadiri dalam pemberian SK Marcab Gunungsindur.

“Saya berharap Marcab Gunungsindur ini kedepannya menjadi luar biasa, mudah – mudahan dibawah kepemimpinan Bang Najie, yang saya SK-kan dapat bekerjasama atau bersinergi dengan Muspika Muspida dan Masyarakat gunungsindur,” harap Reno.

Ketua MARCAB Gunungsindur MOH Najie SB usai menerima SK Pengangkatan dalam sambutannya mengatakan, saya mempelajari BARAK Indonesia lumayan cukup lama dan semoga ini menjadi solusi, kenapa saya terima karena banyaknya pengaduan-pengaduan masyarakat yang ternyata tidak bisa ditangani dengan baik.

“Dan mudah-mudahan untuk kedepan apa yang di amanahkan, dapat kita kerjakan bersama untuk masyarakat,” tegas MOH Najie SB (Red).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights