KESBANGPOL OKU Serahkan Perubahan STL DPC LSM Elang Mas.

Spread the love

Baturaja, -Media elangmasnwes.com  – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Ogan komering ulu Sumatra Selatan menyerahkan Surat Tanda Lapor (STL) kepada pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Elemen Pejuang Masyarakat (Elang Mas) yang diterbitkan di kantor Sekretariat DPC LSM Elang mas, Dusun Baturaja No 50 RT. 005/Rw 002 Kelurahan Baturaja lama Kec. Baturaja Timur, Senin (27/05/2024).

STL diserahkan langsung oleh Badan Kesbangpol Kabupaten Ogan Komering ulu yang diwakilkan oleh Kabid Ketahanan dan Ormas, Bapak Kasmin. STL tersebut langsung diterima oleh Ardiansyah, Ketua DPC OKU LSM Elang Mas serta juga dihadiri Pengurus dari DPC LSM ELANG Mas.

Sesuai dengan Surat DPC OKU LSM Elang Mas yang kami terima, 14 mei 2024, tentang Pemberitahuan Pindah Alamat, kami tim Kesbangpol memproses sesuai dengan aturan yang berlaku, setelah selesainya proses tersebut sehingga hari ini kami serahkan langsung kepada DPC OKU LSM Elang Mas, Perubahan STL, Ujar Kasmin

Hal senada juga di jelaskan dari pihak Kesbangpol bahwa sesuai ketentuan Peraturan pemerintah Nomor 58 tahun 2016 tentang pelaksanaan Undang-undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang organisasi kemasyarakatan dan pasal 9; Ormas yang telah mendapatkan pengesahan badan hukum sebagaimana dimaksud dalam pasal 5 ayat (1) Pengurus Ormas melaporkan keberadaan kepengurusannya di Daerah pada Pemerintah setempat dengan melampirkan surat keputusan pengesahan status badan hukum dan susunan kepengurusan di daerah organisasi ini telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Ardiansyah menambahkan kami dari DPC OKU LSM Elang Mas Dan media elangmas berterima kasih dan sangat mengapresiasi kepada Kesbangpol Kabupaten OKU, Bapak Son Ezoni, SE., MM beserta jajarannya,. kami sebagai salah satu LSM di Kabupaten OKU mendukung keberhasilan pemerintah di berbagai bidang serta mewakili suara masyarakat sebagai langkah mendorong inovasi sosial untuk memperkuat demokrasi indonesia, khususnya Kabupaten Ogan Komering Ulu.(OKU) Ucap ketua (DPC),ARDIANSYAH

Media online.elangmasnwes.com
BIRO OKU. (Herson)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights