Kepsek SDN Kutamukti 2 Kutawaluya Berharap :” Pemda Dan Dinas Pendidikan Segera Realisasikan Pembangunan Emplasemen Dan Pagar Sekolah “

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Kepsek Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kutamukti 2 Kepsek Yeyet Yulianti Hasanah , S.Pd berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang serta dinas pendidikan Kabid Pendidikan dan Olah Raga membantu pembangunan implement sekolah yang masih beralas tanah sehingga dengan pelataran/halaman sekolah yang baik bagus bisa di pergunakan dan di manfaatkan buat kegiatan kegiatan sekolah dalam kegiatan apapun.

Selain itu Bukan hanya Emplasemen pelataran sekolah saja Kepsek Yeyet Pun berharap Pemda Karawang Dinas Pendidikan serta pihak terkait membantu perbaikan dan pembangunan pemagaran (Pagar ) Sekolah Dasar Negeri Kutamukti di tahun anggaran 2023 tahun ajaran baru ( 2023/2024). “Harapnya.

Hal senada di ungkapkan oleh salah satu guru didik SDN Kutamukti 2, Deden menyampaikan kepada awak media ia memohon dan meminta kepada Bupati wakil bupati serta Dinas Pendidikan Bisa segera merealisasikan pembangunan Emplasemen pelataran sekolah sehingga dengan baiknya halaman sekolah bisa di pergunakan untuk kegiatan kegiatan pembelajaran dalam hal apapun. Selama ini sekolah di sini halaman seperti yang di lihat oleh rekan rekan media perlu di perbaiki dan di bangun. “Terangnya

Selanjutnya Deden menambahi, Jika ada kegiatan sekolah yang kami lakukan bersama guru guru yang lain kami gunakan teras sekolah atau di dalam sekolahan karena halaman pelataran sekolah tidak dapat kami gunakan. Ya kalau di musim kemarau bisa tapi jika di musim penghujan, tidak bisa di pergunakan untuk kegiatan kegiatan apapun. Maka dari itu kami memohon kepada instansi terkait bisa segera menindaklanjuti dan sidak ke lapangan sehingga tahu keberadaan dan kebenarannya terkait kurang nya sarana prasarana pendidikan yang ada di sekolah dasar negeri kutamukti 2 ini.”ungkap Deden

Di tempat terpisah Korwilcambidik Kutawaluya H.Roya S.pd ,MM ,saat di mintai keterangan terkait dengan masih adanya pelataran sekolah yang berasal tanah dan pagar sekolah yang belum di pagar Korwil Kutawaluya menyampaikan kepada awak media Elangmasnews.com, dirinya akan terus mendorong sarana prasarana pendidikan sekolah yang ada di wilayah korwilcambidik kecamatan Kutawaluya salah satunya Sekolah Dasar Negeri Kutamukti 2 ini.

Kami Korwilcambidik Kutawaluya berharap pemerintah daerah kabupaten Karawang dinas pendidikan serta stakeholder terkait bisa segera membantu perbaikan, pembangunan sarana prasarana pendidikan yang ada di SDN Kutamukti 2 yaitu Emplasemen serta pemagaran sekolah.

Korwil H.Roya pun menambah dengan baiknya sarana prasarana pendidikan semoga bisa menunjang berjalannya proses pembelajaran bagi peserta didik siswa dan siswi sekolah yang ada di sekolah dasar negeri kutamukti 2. “Pungkas Korwil H.Roya.

Reporter : HR. Pramika.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights