Kepsek SDN Gardu Rancabango ingin memberikan Kenyamanan kepada Para Siswanya

Spread the love

RANCABANGO,SUBANG,elangmasnews.com – Kepsek Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Gardu Dusun Wangun,Desa Rancabango,Kecamatan Patok besi, Kabupaten Subang. H.Adang Hasan Ismail S.Pd.Merasa Prihatin terhadap Sekolahnya yang saat ini banyak penurunan pada Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ).

Untuk itu Adang akan berupaya untuk memperbaiki kinerja para guru dan sukwan yang ada di Sekolahnya,selain itu Adang juga memiliki Harapan,agar kedepanya mempunyai Sekolah yang siswa – siswi nya mempunyai Prestasi yang gemilang.

Walaupun keadaan Sekolah saat ini sedang mengalami kekurangan siswa, Adang tetap bersemangat,karena dirinya ingin mengabdi sampai pensiun dari Jabatannya,dan ingin menghabis kan waktu nya untuk berbaktik di bidang Pendidikan.

Dari hasil pantauan Awak Media Elang Mas News SDN Gardu mempunyai siswa sebanyak 105 siswa, Guru yang berasal dari Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) sebanyak 6 orang dan Tenaga Honorer sebanyak 3 orang dengan jumlah Kelas sebanyak 6 Ruangan.

Saat diwawancarai oleh Awak Media diruang Kerjanya Adang menuturkan

” Mudah – mudahan kedepanya Bisa membangun keharmonisa dengan Orang tua siswa dan Para pengajar yang ada di sekolah ini, saya ingin siswa siswi bisa belajar dengan tenang dan nyaman,biar kelak para siswa sekolah ini yang sudah jadi Alumni bisa mengingat dengan sekolahnya ” Ungkap Adang

Sosok Kepala sekolah seperti Adang,perlu di jadikan contoh untuk yang lainya,karena bisa mengharumkan nama baik wilayah Patok besi,

” Kami sangat prihatin dengan masih banyaknya keurangan di Sekolah ini, seperti pemagaran,halaman dan bangku meja sudah banyak yang rusak, ini PR buat saya yang harus benar-benar diperhatikan dan harus di pertanggung jawabkan oleh pihak sekolah,tentunya saya selaku Kepala Sekolah ingin merubah Sekolah agar para siswa menjadi nyaman ” Pungkasnya .
( Dulkarim )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights