Kepedulian Adam Bachtiar ST, MM, terhadap para penyandang disabilitas

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com –  Kepedulian Adam Bachtiar ST, MM, terhadap para penyandang disabilitas tidak diragukan lagi,
Salah satu kader Partai Golkar yang banyak berkecimpung di dunia sosial, saat di tanya via whatsapp oleh salah seorang media, mengatakan, bahwa sudah dari tahun 2010 bergelut di dunia sosial.

 

Pada, tahun 2018 saat masih menjabat sebagai Komisioner KPU juga tetap bergelut di kegiatan disabilitas.

Sesuai Perda nomor 5 tahun 2020 tentang penghormatan, perlindungan dan pemenuhan hak penyandang disabilitas, namun sangat disayangkan sampai saat ini belum ada Perbub yang merujuk pada amanah Perda tersebut.

Penyandang disabilitas adalah masyarakat yang memiliki hak yang sama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

 

Banyak penyandang disabilitas berada di tarap kehidupan ekonomi menengah kebawah, bahkan tidak sedikit yang sudah mengharumkan nama Karawang dalam cabang olah raga,
Penyandang disabilitas jangan pernah di anggap sebelah mata serta di jadikan objek apalagi untuk ajang mencari keuntungan semata, perlakukan lah mereka sebagai manusia sebagai masyarakat yang harus di bantu untuk mandiri serta sejahtera.

Maka saya sebagai kader Partai Golkar yang maju , kancah perhelatan pemilihan legislatif pada tahun 2024 mendatang, mewakili daerah pemilihan dapil 2, ingin membantu serta berupaya agar para penyandang disabilitas mendapatkan kehidupan yang layak serta berguna di masyarakat, agar tidak di pandang sebelah mata, serta memperjuangkan kesetaraan bagi mereka.
Alhamdulillah, kami pun menyalurkan bantuan kaki palsu dan tangan bantu untuk beberapa di antara mereka yang berada di Karawang.

 

Kami sangat berharap ada nya keseriusan dari pihak pemerintah daerah dalam membuat program inklusi sesuai dengan amanah Perda tersebut, ungkap nya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights