Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta Cepat Tanggap Hadirkan Guru Yang Telah Melecehkan Profesi Wartawan Dan Meminta Maaf Kepada Semua Insan Pers

Spread the love

PURWAKARTA, ElangMasNews.Com – Respon cepat kepala Dinas Pendidikan kabupaten Purwakarta ,Purwanto ,atas peristiwa yang terjadi pada rekan pers yang mengalami tindakan perbuatan yang tidak menyenangkan yang dilakukan oleh salah satu oknum guru di SDN Nagrek Tengah 1 beberapa hari yang lalu.

“Saya Merespon baik dengan adanya surat audensi dari Rekan – Rekan Pers, sehingga pada hari ini kita bisa berkumpul di Aula Dinas Pendidikan, dan tentunya saya selaku kepala Dinas Pendidikan akan lakukan evaluasi dan pembinaan, agar kedepannya hal ini tidak terulang kembali, dan kami jajaran Dinas Pendidikan Purwakarta Memohon maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang telah terjadi ” Ungkap Purwanto, Selasa ( 21/05/2024 ).

Oknum guru tersebut (Rv) meminta maaf kepada semua insan pers di depan para wartawan yang terdiri dari berbagai organisasi pers.

ELANG MAS NEWS TV

“Saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam kepada semua insan pers atas perbuatan yang telah saya lakukan beberapa hari yang lalu yang telah melukai hati insan pers dan kedepan tentunya saya akan memperbaiki diri dan saya berharap peristiwa ini akan menjadi pembelajaran bagi kita semua khususnya di Dinas Pendidikan agar menjadi lebih baik lagi” Ucap Rv.

Semua insan Pers yang hadir di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta Sepakat memaafkan oknum guru tersebut, dengan catatan jangan sampai terulang kembali . (RED).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights