Kepala Dinas Kesehatan kabupaten OKU Dirikan Posko Kesehatan Di Sejumlah Titik Untuk Warga Terdampak Banjir

Spread the love

Baturaja,elangmasnews.com || Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu sigap dan cepat dalam membantu pelayanan kesehatan korban banjir,30/04/2023.

Akibat volume hujan yang sangat tinggi sejak malam pukul 01:10 wib sampai pagi hari yang mengakibatkan Debet air meluap dan menyebabkan banjir di beberapa wilayah di kabupaten OKU.

Mengingat banyaknya dampak sakit yang disebabkan oleh banjir seperti batuk,pilek,demam,dan gatal gatal epek dari air dan uap air yang kotor yang mengalir memasuki rumah dan pekarangan warga maka pihak dari DINKES OKU secara cepat mendirikan posko posko pelayanan kesehatan diberbagai kecamatan,Desa Dan Kelurahan di Kabupaten OKU.

Kepala Dinas Kesehatan Dedi Wijaya SKM.M.Kes Didampingi Ansori Skm.Mkm mengatakan ” Kami dari Dinas Kesehatan sudah mendirikan Posko Posko Pelayanan Kesehatan di beberapa tempat di wilayah OKU untuk warga yang terdampak banjir,dan itu untuk jumlah posko nya tidak kami batasi,berapa yang diperlukan akan kami siapkan posko pelayanan kesehatan untuk warga yang terdampak banjir,dan bagi warga yang sakit dampak dari bencana banjir ini silahkan datang ke posko posko pelayanan kesehatan yang sudah di siapkan oleh puskes puskes yang ada di wilayahnya masing masing”.ungkap nya.

Selesai memberikan keterangan masalah posko pelayanan kesehatan untuk warga yang terdampak banjir, tepat nya di perumahan RS Sriwijaya kecamatan Baturaja Timur ,Deddi atur pamit diri untuk melanjutkan pemantauan sejumlah posko pelayanan kesehatan yang telah didirikan sejak dari tadi pagi di sejumlah titik yang terkena banjir.( Jimy)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights