Kepala Desa ParungMulya ,Hanapi sangat bahagia sampai bernazar jika SK sudah di terima akan menyembelih seekor sapi sebagai tanda syukur kepada sang pencipta

Spread the love

KARAWANG,ElangMasNews.Com – 
Dengan di terima nya SK perpanjangan masa jabatan Kepala Desa yang di serahkan oleh Bupati H . Aep Syaefullah beberapa hari lalu di Halaman Plaza Pemda Karawang.

 

Dengan di terima nya SK tersebut Kepala Desa Parungmulya yang di pimpin oleh Kepala Desa Hanapi sangat bahagia sampai bernazar jika SK sudah di terima akan menyembelih seekor sapi sebagai tanda syukur kepada sang pencipta.

Acara penyembelihan di laksanakan pada hari Kamis 6 Juni 2024 di halaman kantor Desa, dan hari ini Jum’at 7 Juni 2024 seluruh aparat desa , tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat di sekitaran kantor desa untuk berkumpul sebagai tanda syukur.

Acara tasyakur bin nikmat dengan membacakan suratul YASIN, bersama, untuk kemajuan desa.
Dan malam hari nya akan di hibur dengan pagelaran grup topeng Banjar atau topeng Baskom, mudah mudahan dengan acara syukuran tersebut Desa Parungmulya bisa lebih baik, ujat Hanapi.

 

Lebih lanjut Hanapi menjelaskan terkait program jangka dekat akan terus menyalurkan bantuan bantuan dari pemerintah dengan tepat sasaran.

Dengan ada nya bantuan tersebut semoga masyrakat Parungmulya akan lebih baik dan sejahtera.

Sementara untuk pendidikan dan kesehatan Hanapi menjelaskan dengan. Adanya CSR dari perusahaan bisa memambah pengetahuan seperti yang sudah di lakukan oleh posyandu dengan mengikuti bimbingan agar masyarakat lebih sehat , sementara untuk pendidikan akan terus berjalan sesuai yang sudah berjalan dan semoga akan lebih baik lagi.
Pungkasnya

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights