Kepala Desa Ciasem Tengah Mista Rangun Respon Keluhan Warga Dusun Tanjung Baru Bangun Jembatan Darurat

Spread the love

Ciasem Subang Jawa Barat.elangmas news com/jembatan yang berdiri di atas jalur Pertamina di Dusun Tanjung Baru RT.26/RW.08 sudah bertahun tahun terbengkalai Rusak hingga tidak bisa di lalui baik oleh pejalan kaki maupun kendaraan.

Warga sekitarpun mengeluhkan dengan rusaknya jembatan yang menjadi akses masyarakat untuk menyebrang,dengan rusaknya jembatan masyarakat memilih harus memutar jalan.

Kepala Desa Ciasem hilir Mista Rangun,ketika mendengar keluhan warganya di Dusun Tanjung Baru,segera perintahkan kepala Dusun para Ketua RW dan RT,sedusun Tanjung Baru untuk segera membuat jembatan darurat.

Jembatan Darurat di buat menggunakan gelondongan kayu jati dan di ampar menggunakan Bambu Ampel.

Perbaikan jembatan darurat langsung di pantau Mista Rangun yang ikut juga mengerjakan jembatan bersama para ketua RW dan RT juga kepala Dusun.

Jujur saya tidak pernah melewati jalan tersebut,makanya saya tidak tau di Dusun Tanjung Baru ada jembatan Rusak hingga tidak bisa di lewati masyarakat.
Ke depan kami akan anggarkan untuk pengurugan jalan serta pembangunan jembatan permanen sekitar Dua Ratus juta lebih dan itu akan kami anggarkan ke depannya.
Untuk sekarang kami pokus jalan lingkungan dulu karena masih banyak jalan lingkungan yang belum di rijit, jelasnya Mista Rangun Pada Awak media Rabu 14 Agustus 2024 di lokasi pengarugan jembatan. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights