Kemeriahan Resepsi Pernikahan Fitri Nurjanah Dengan Rahmat Hidayat Berlangsung Penuh Cinta Dan Kasih Sayang

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Dengan menjalin hubungan yang sudah menemukan saling kecocokan satu sama lain,dengan balutan rasa cinta dan kasih sayang antara dua insan,Rahmat Hidayat dan Fitri nurjanah.Maka bukti rasa itupun dibuktikan dengan ikatan janji suci dengan melangsungkan akad nikah.

Akad nikah sekaligus Resepsi pernikahan kedua mempelai yang digelar di kediaman mempelai wanita di Dusun Bendasari 1,RT 09 RW 04 Desa kondang jaya kecamatan Karawang timur, kabupaten Karawang pada Rabu (10/03/2023).

Sebelum akad nikah dilaksanakan,diawali dengan sambutan sambutan dari perwakilan kedua mempelai, serta diisi pengajian oleh ustad Dedi farid,semakin menambahnya kehikmatan acara akad nikah tersebut.

Juga tak ketinggalan acara adat dari Jawa barat seperti lengser diiringi tari tarian.yang di pimpin oleh AA Gober dalang edan ijem putra dari Gokgik

“Alhamdulillah akad nikah berjalan lancar, tanpa hambatan, dengan penuh haru dan bahagia, saat kedua mempalai sujud sungkem kepada kedua orang tua masing-masing, dan terlihat tangisan bahagia pada momen tersebut”,ungkap Karsim salahseorang tamu undangan dan sekaligus kerabat dari mempelai wanita.

Menambah kebahagiaan sekaligus mengabadikan momen kebahagian,acara diteruskan dengan saweran pengantin dan berfoto bersama keluarga masing masing kedua mempelai.

Diketahui dari kedua mempelai,Rahmat hidayat adalah putra dari H.amo/Hj marnah.fitri Nurjanah futri Namin Bahrudin/Nuryati.

Reporter : Kartu

 


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights