Kemarin Kami di Ganjar, Sekarang kami sudah Bulat dukung Bapak Prabowo.

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Terjadi kembali, kali ini relawan pendukung Capres Ganjar Pranowo yang di Usung oleh Partai PDI – Perjuangan yang bernama GARUDA ( Ganjar Rumpun Desa ) mengalihkan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Bergabung dalam organisasi relawan Jaringan Merah Putih 08 ( JMP 08 )

Sebelumnya organisasi Garuda ini sudah melakukan konsolidasi di Kabupaten Karawang di 30 kecamatan dan di 300 Desa untuk pemenangan Capres di 2024 mendatang.

Hendra Supriatna yang merupakan Penggiat HAM yang pernah terlibat dalam pengadvokasian masyarakat bersama LBH Jakarta, dan PBHI Jakarta menyatakan akan bergabung dengan Relawan pemenangan Prabowo Subianto yaitu Jaringan Merah Putih 08 ( JMP 08 ).

Hendra yang saat ini merupakan Direktur di Kantor Hukum Arya Mandalika akan segera melakukan Deklarasi dukungan kepada Capres Prabowo Subianto karena di lihat sebagai sosok yang paling Siap dan mumpuni untuk memimpin Indonesia kedepan dubandingkan capres lain.

Rencananya Hendra Supriatna bersama pengurus lainnya di 300 desa yang ada di karawang akan berkumpul dan melakukan deklarasi bersama organisasi barunya yaitu JMP 08 yang akan di adakan pada akhir Agustus 2023 nanti.

Berikutnya Hendra juga menyampaikan akan membentuk dan melakukan jejaring untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi the next presiden di kabupaten-kabupaten tetangga lainnya.

Salam Hormat.
Hendra Supriatna
Ketua JMP 08 Kabupaten Karawang.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights