Kemampuan MELIA PROPOLIS 6ML adalah dapat melawan bakteri, jamur, dan virus yang menyebabkan penyakit pada manusia.

Spread the love

Herbal,elangmasnews.com – Banyak Penelitian Menemukan Berbagai Manfaat Melia Propolis.

Sejak dahulu hingga kini, Propolis dipercaya sebagai Herbal yang mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.
Telah diteliti dengan baik oleh para pakar dan sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI. Dengan mengkonsumsi Melia Propolis dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Terjemah QS An-Nahl 69
“Dari perut lebah itu ke luar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.”

John Diamond MD
Propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis membantu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.

Untuk Produk Melia Propolis Tersedia dengan 3 Kemasan Ukuran yaitu Melia Propolis 6ml, Melia Propolis 30ml , Melia propolis 55ml. Anda Bisa pilih sesuai kebutuhan untuk kesehatan tubuh anda dan keluarga.

yang sangat berkhasiat untuk merangsang kelenjar pituitary (hipofisis) dibagian antara otak kecil dan besar manusia untuk menghasilkan Hormon Pertumbuhan Manusia  secara optimal dan membantu meregerasi sel-sel tubuh manusia yang rusak untuk diperbaiki secara alami dan mempertahankan daya tahan tubuh sehingga tampak lebih awet muda.(Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights