KEGIATAN JUM’AT BERSIH RSUD DR IBNU SUTOWO BATURAJA.

Spread the love

OKU Baturaja Elangmas.News Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Ibnu Sutowo Baturaja mengadakan kegiatan Jum’at bersih dengan membersihkan lingkungan rumah sakit pada hari Jumat tanggal 6 September 2024.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai, kegiatan Jum’at bersih dilaksanakan serentak di seluruh masing-masing unit pelayanan rumah sakit,Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan kondusif,Kebersihan lingkungan RSUD dr.Ibnu Sutowo merupakan tanggung jawab seluruh karyawan dan karyawati RSUD dr. Ibnu Sutowo.

Menurut Dokter Rynna Dyana Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Ibnu Sutowo kegiatan positif ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan untuk menciptakan kondisi lingkungan kerja sehat bersih sesuai standar.

Dalam kegiatan Jumat bersih tersebut seluruh pegawai dan manajemen rumah sakit turut berpartisipasi dalam kegiatan Jum’at Bersih dengan semangat membersihkan area rumah sakit,Sebagian pegawai lainnya yang tidak berpartisipasi langsung pada kegiatan tersebut tetap bertugas melaksanakan pelayanan kesehatan di masing-masing unit kerja.

Siwan/Ardi.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights