Kecelakaan tunggal terjadi di Pantura Subang,Satu Nyawa Melayang,

Spread the love

SUBANG,PAMANUKAN,elangmasnews.com –28/ 03/2023,Selasa dini hari,Saat Umat muslim yang paginya akan menjalankan ibadah puasa sedang bersantap sahur,atau tepanya sekitar pukul 1.30 wib, telah terjadi kecelakaan tunggal,sebuah mobil truck bermuatan barang dari arah Cirebon menuju jakarta tiba-tiba oleng dan terguling,peristiwa itu terjadi tepat dijalan Pantura KM 130 atau didepan Hotel dan Rumah Makan Markoni, Desa Sukasari,Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang.

Mobil Truck yang bermuatan berat tersebut berpenumpang 2 orang Sopir dan Kondektur, dalam kecelakaan ini sang sopir mengalami luka – luka yang cukup berat,sementara kondektur nyawanya tidak dapat diselamatkan meninggal ditempat,karena perutnya sobek,usus berhamburan keluar.

Kecelakaan ini diduga diakibatkan oleh sopir yang mengantuk namun enggan untuk beristirahat,karena mengejar waktu ingin cepat cepat sampai ke tujuan yaitu menuju Ke Jakarta.

Sementara sopir yang mengalami luka berat,dengan dibantu oleh Petugas Kepolisian Lalu Lintas Polsek Pamanukan Polres Subang telah dievakuasi dan dibawa ke RS PMC (Rumah Sakit Pamanukan Medical Center) untuk dilakukan pertolongan dan Perawatan.

Kecelakaan ini tidak mengganggu akses jalan dan tidak mengakibatkan kemacetan, dan arus lalu lintas masih ramai lancar.

Salah satu saksi mata yang berada di TKP,Kipli menuturkan.

” Kelihatannya Sopir itu ngantuk dan kecapaian,tapi tidak mau Istirahat,akibatnya sopir tidak bisa mengendalikan stir mobil yang oleng,kata sopirnya sih mengejar Target,agar cepat sampai ke Jakarta, Kondektur atau Kernet seketika meninggal dunia,dan sudah diamankan oleh Kepolisian Polsek Pamanukan sedang Sopir dibawa ke RS FMC Pamanukan untuk dilakukan Pengobatan dan Perawatan ”
Pungkas Asep Hendra yang biasa disapa Kipli kepada awak Media.

Jurnalis : Opa Agung.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights