Kecamatan Tirtajaya Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2024

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Pemerintah Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023 (Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 2024) di Aula Kantor Kecamatan Tirtajaya. Rabu (15/02/2023).

Musrenbang dipimpin dan dibuka langsung oleh Camat Tirtajaya H.Dullah SH. M.Si., turut hadir dalam kegiatan, Tim Monev Kabupaten, Disnakertrans Karawang, Kapolsek Tirtajaya, Danposramil Tirtajaya, UPTD pendidikan, PKM, UPTD pertanian, Satker DPPKB, MUI, seluruh Kepala Desa, Ketua BPD, TP.PKK, Pendamping PKH, TKSK, Pendamping desa serta tokoh masyarakat Tirtajaya.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Tirtajaya hingga akhir dapat berjalan dengan baik. Kegiatan mengusung tema lingkungan hidup yang berkelanjutan, peningkatan ketahanan bencana dan perubahan iklim,” ujar Camat Dullah.

Lebih lanjut Camat Dullah mengatakan dengan mengusung tema Lingkungan hidup yang berkelanjutan, peningkatan ketahanan bencana dan perubahan iklim, kami berharap musyawarah perencanaan tahun ini mampu menjadi jawaban atas realita kebutuhan masyarakat kami di Kecamatan Tirtajaya, sehingga mampu membawa masyarakat ke arah yang lebih baik, lebih maju, lebih inovatif dan lebih sejahtera.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Karawang yang telah memenuhi beberapa usulan dari Desa, termasuk kegiatan pembangunan dari beberapa dinas. Walaupun dengan kemampuan pengganggaran yang terbatas dan skala prioritas yang ketat,” tegasnya.

Sementara, Kapolsek Tirtajaya IPTU Wahyu Kurniawan SH mengatakan usai mengikuti rapat minggon keliling, kegiatan selanjutnya mengikuti Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2024.

“Tetap untuk selalu mamatuhi protokol kesehatan covid-19, Serta untuk melaporkan setiap perkambangan dan gangguan yang terjadi di lingkungan Desa yang ada di wilayah hukum polsek Tirtajaya kepada Kapolsek atau Bhabinkamtibmas” tegas Kapolsek Tirtajaya.

Lanjutnya,”Terimakasih untuk semua unsur yang terlibat dalam rangkaian acara hari ini dari mulai rapat Minggon sampai Musrenbang berjalan aman dan kondusif seperti yang kita semua harapkan” tutup Kapolsek Tirtajaya.

Reporter : Maman


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights