Kecamatan Rawamerta Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2024, dengan Tema Lingkungan Hidup yang Berkelanjutan, Peningkatan Ketahanan Bencana dan Perubahan Iklim

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Pemerintah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2024 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang. Selasa (14/02/2023) Kemarin.

Kegiatan musrenbang dibuka langsung oleh Plt Camat Rawamerta Budiman Achmad, S.Sos., M.AP. dan dihadiri Tim Monev Kabupaten Muspika : Kapolsek, Danramil ,Lintas sektor : Korwilcambidik, PKM, Satker DPPKB, MUI, Seluruh Kepala Desa, Ketua BPD, TP.PKK, BUMDESMA, Pendamping PKH, TKSK, Pendamping Desa serta tokoh masyarakat rawamerta.

Budiman Achmad, S.Sos., M.AP, Plt Camat Rawamerta menyampaikan “Alhamdulillah pelaksanaan Musrenbang kecamatan Rawamerta dapat berjalan dengan baik dan mengusung tema Lingkungan hidup berkelanjutan kami berharap musyawarah perencanaan tahun ini mampu menjadi jawaban atas realita kebutuhan masyarakat kami di Kecamatan Rawamerta sehingga mampu membawa masyarakat ke arah yang lebih baik, lebih maju, lebih inovatif dan lebih sejahtera.

Lebih lanjut Camat Budiman, terimakasih kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Karawang yang telah memenuhi beberapa usulan dari Desa, termasuk kegiatan pembangunan dari beberapa dinas,walaupun dengan kemampuan pengganggaran yang terbatas dan skala prioritas yg ketat. Ucapnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas PUPR Karawang Dedi Ahdiat menyampaikan””untuk kegiatan musrenbang ini, tadi dengan Bapeda di tiap-tiap desa Insya Allah satu kegiatan yang di akomodir khusus usulan dari masing-masing kepala desa, dan yang lainnya bisa melalui aspirasi tetapi untuk pemerataan di tiap desa harus di prioritaskan. dan harapan saya perencanaan RKPD harus lebih baik. Tutupnya.

Reporter : Maman


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights