Kapolsek Sosoh Buay Rayap Dampingi Kegiatan Titik Nol Pelebaran Jalan Di Salah Satu Desa

Spread the love

Baturaja,elangmasnews.com – Kapolsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku Akp Prayitno, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek sosoh Buay rayap Bripka Mulyansyah menghadiri serta meninjau kegiatan titik nol Pelebaran jalan Dusun IV dan pembangunan gorong-gorong di Desa Mekarjaya Kec. Sosoh Buay rayap Kab. OKU sepanjang 300 meter. Selasa (16/05/2023) sekira pukul. 13.00 Wib.

Selain Kapolsek Sosoh Buay Rayap bersama Bhabinkamtibmas, dalam kegiatan titik nol tersebut juga dihadiri oleh Camat Sosoh Buay rayap, Danramil Kota, Kades Mekarjaya, Babinsa mekarjaya, Pendamping Desa Mekarjaya, Perangkat Pemerintahan Desa Mekarjaya dan BPD Desa mekarjaya.

“ Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku Akp Prayitno, mengatakan bahwa pihaknya selalu aktif dalam monitoring pengelolaan Dana Desa supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengelolaan sehingga tidak merugikan anggaran Negara.

Kami turun langsung untuk memantau langsung di lapangan pada pelaksanaan pembangunan di desa menggunakan Dana desa supaya sesuai aturan dan tepat sasaran.

Kami berharap pemerintahan Desa Mekarjaya melaksanakan pembangunan tersebut sesuai dengan RAB, Gambar dan aturan yang berlaku sehingga hasilnya maksimal dan bermanfaat sesuai dengan program yang telah direncanakan. Ujar Kapolsek.( Anca )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights