*Kapolsek pedes Hadiri Kegiatan Rapat Minggon Kecamatan*

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Kapolsek pedes Akp. Bambang sumitro. SH. MM. CHRA dan Anggota Polsek Pedes mengikuti kegiatan Rapat Minggon Kecamatan yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang. Selasa (07/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Kecamatan Pedes, Kapolsek Pedes, Kepala Desa Sekecamatan Pedes, Kepala KUA Pedes, dan unsur muspika kecamatan pedes.

Dalam Kesempatan terebut Kapolsek Pedes Akp Bambang Sumitro SH., MM., CHRA. ada beberapa hal yang disampaikan diantaranya
membahas kemiskinan extrim dan stunting tujuan kita menurunkan angka tersebut, operasi lodaya  keselamatan berlalu lintas 2023.

Yakni tujuan itu semua untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan lalu lalulintas, menurunkan jumlah Fatalitas laka korban lalulintas dan meningkatkan pendisiplinan masyarakat dalam rangka berlalu lintas dan tahapan pemilu pelantikan panwas tingkat Desa yang sudah di laksanakan pada hari minggu. mudah-mudahan terlaksana dengan baik dan tidak ada halangan apapun.” Ucapnya.

Tambah Kapolsek, untuk itu kita harus bekerjasama dalam hal ini kita harus meningkatkan keamanan yakni dari tingkatan Kecamatan sampai ke dusun yg berada di desa desa untuk meningkatkan ronda malam, penanggulangan Kejahatan” tutup kapolsek Kapolsek Pedes
akp Bambang Sumitro. SH.MM.CHRA.

Reporter : Maman


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights