Kapolsek Blanakan Sambut Tim Penilai Lomba Pos Kamling Tingkat Polsek Se Polres Subang

Spread the love

BLANAKAN,SUBANG.ELANGMAS NEWS COM –  Dalam Rangka terciptanya Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas Lingkungan diwilayah Hukum Polsek se – Kabupaten Subang,Polres Subang Polda Jawa Barat melakukan Penilaian Pos Kamling.

Penilaian dilaksanakan pada Jumat 05 Mei 2023 di Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni S. IK,SH.MH dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Subang Kompol Iwan Setiawan,S.H berikut rombongan diantaranya Kasat Binmas AKP Priyanto Sudrajat, S.I.P., S.H. Ipda Ato Sunarto Kasubag Dal Ops Polres Subang, Ipda Taryono Kanit Babinkamtibmas Polres Subang.

Kegiatan Penilaian Lomba Pos Kamling ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi warga masyarakat untuk turut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Dalam lomba ini,Tim penilai mengecek sarana dan prasarana yang ada di Pos Kamling,administrasi dan kelengkapan alat penunjang Pos Kamling,serta peragaan testimoni sandi Kentongan ronda.

Atas seijin Kapolres Subang Polda Jawa Barat,Kapolsek Blanakan Iptu.Andi Sugiarto,SIp M. A. P menerangakan

“Bahwa Pos Kamling di Dusun Sukamana Lama Rt.01/05 Desa Muara,Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang ini sangat efektif untuk memberikan motivasi dan semangat kepada warga sekitar ” Ungkap Kapolsek Kepada Awak Media

Tentunya,lanjut Kapolsek Blanakan,dengan cara kita mau melaksanakan Ronda malam di Pos Kamling setidaknya akan tercipta situasi yang aman dan kondusip di lingkungannya masing – masing.(Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights