Kapolsek Blanakan Lepas Anggotanya Aiptu WASAN Yang Purna Tugas

Spread the love

SUBANG,ElangMasNews.Com – Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto S.IP M.A.P memimpin pelepasan anggotanya yang sudah memasuki masa purna tugas, di Aula Polsek Blanakan,

Adapun anggota Polsek Blanakan yang memasuki masa purna tugas yaitu Aiptu Wasan Spkt

Dalam sambutannya, Kapolsek Blanakan menyampaikan bahwa pelapasan anggota yang purna tugas sebagai ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada anggota yang telah masuk masa pensiun atas pengabdian selama bertugas di Kepolisian.

“Kepada Aiptu Wasan beliau adalah contoh yang luar biasa bagi kita semua. Dimana sampai saat ini telah mengakhiri masa tugas sebagai anggota Polri dengan baik dan layak menjadi panutan untuk kita dan masyarakat,” kata Kapolsek Iptu Andri.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Aiptu Wasan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas kerjasama selama bertugas di Polsek Blanakan. Serta menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan.

Selain itu, dalam pesannya agar senantiasa melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas untuk melayani masyarakat, serta niatkan segala tugas sebagai ibadah.

“Tetap jaga nama baik Polri, jaga kekompakan, solidaritas dan tetap semangat mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya. (Humas Polsek Blanakan Polres Subang).(Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights