Kapolsek BLANAKAN IPTU ANDRI SUGIANTO S. IP. M. A. P Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Kampanye Pilkades tahap 2 pemaparan Visi dan misi Desa Blanakan

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/ Kegiatan Kapolsek BLANAKAN IPTU ANDRI SUGIANTO S.IP M. A. P melaksanakan giat Apel Kesiapan penga manan Kampanye Pilkades tahap 2 pemaparan Visi dan misi desa Blanakan.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek BLANAKAN IPTU andri sugianto S. IP M. A. P petujuk dari Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K.,M.H.

IPTU Andri sugianto S. IP . menyampaikan bahwa kegiatan Apel Persiapan Pengamanan Kampanye Pillades tahap 2 pemaparan Visi dan misi agar anggota dalam melaksanakan tugas mengetahui Cara bertindak di lapangan dan menjalankan tugas dengan baik dan selalu berkoodinasi dengan Pimpinan dan Instansi lain sehingga

terciptanya Kamtibmas yang aman selama pela ksanaan Kegiatan pembe rangkatan Kampanye.dan sampai selesai kampanyenya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman diwilayah hukum Polsek Blanakan.(Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights